uefau17.com

Bluebird Jual Toyota Camry 2018 Tipe G Eks Taksi Silverbird, Siap Pakai untuk Mudik Lebaran 2023 - Otomotif

, Jakarta - PT Blue Bird Tbk melalui salah satu unit usahanya yang bergerak di bidang penjualan mobil bekas, Mobil Go resmi menawarkan Toyota Camry 2018 Tipe G eks Silverbird. Model yang ditawarkan diklaim memiliki kilometer rendah, sekitar 65 ribuan hingga 80 ribuan km.

Direktur Caready dan Mobil Go PT Blue Bird Tbk, Hery Sugiarto mengatakan, jelang puasa 2023 penjualan mobil di Indonesia telah kembali tumbuh setelah sempat turun di akhir tahun lalu, hal ini didorong tingginya permintaan mobil bekas yang berkualitas untuk penggunaan mudik lebaran.

"Mobil bekas operasional Bluebird dipilih oleh banyak konsumen karena selain suku cadang yang mudah didapat, Bluebird telah memiliki reputasi selama lebih dari 50 tahun dalam hal pemeliharaan armada yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan di setiap bengkelnya,” ujar Hery.

Hery juga menambahkan bahwa setiap unit kendaraan yang dijual memiliki keunggulan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan. Termasuk di dalamnya adalah bergaransi, memiliki dokumen resmi dan lengkap, terjamin keasliannya, sudah menjadi plat hitam, catatan perawatan berkala, harga yang bersaing, kilometer pakai yang rendah, serta kemudahan proses penjualan serta pencarian suku cadang.

Setiap unit mobil bekas operasional Bluebird yang dijual di Mobil Go telah melalui proses inspeksi terlebih dahulu di bengkel Bluebird yang telah tersertifikasi kelas A dari Sucofindo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Menyoal harga, Toyota Camry 2018 tipe G bekas taksi bekas Silverbird ini ditawarkan dengan banderol Rp 325 juta.

"Kami memberikan garansi enam bulan dari Bluebird berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kami juga menjual kendaraan dalam keadaan terawat sesuai standar perawatan Bluebird Group. Jadi semua konsumen akan mendapatkan mobil dengan kualitas yang terbaik," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat