uefau17.com

Ekspansi Pasar, KTM-Husqvarna Kini Miliki Main Diler Resmi di Indonesia - Otomotif

, Jakarta - PT Premium Motorindo Abadi (PMA) sebagai agen pemegang merek (APM) KTM-Husqvarna di Indonesia, resmi menunjuk PT Digital Praja Makayasa (DPM) sebagai main diler untuk merek KTM-Husqvarna di Tanah Air.

Main diler big bike nasional KTM-Husqvarna ini berada di Kebon Jeruk, yang beralamat di Jalan Madrasah I, nomor 88, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Model yang dipasarkan saat ini, di antaranya adalah 690 Enduro, 790 Duke, 890 Duke, 790 Adventure R dan S, 1290 Super Duke, 1290 Super Adventure.

Tidak hanya itu, untuk merek lain yang juga diniagakan adalah 450 FS, 701 Svartpilen, 701 Vitpilen, 701 Enduro dan Norden 901.

Direktur Utama PT DPM Hendri menjelaskan, dengan kehadiran main diler ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan industri otomotif roda dua semakin lebih baik untuk tahun-tahun mendatang.

"Kami juga percaya untuk di pasar big bike, kita bisa maju bersama dan mampu bersinergi untuk membesarkan industri sepeda motor besar di Indonesia," ujar Hendri, Direktur Utama PT DPM, dalam peresmian main diler KTM-Husqvarna, Kamis (20/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Main Diler

Sementara itu, setelah main diler pertama ini dibangun, nantinya akan terakomodir jaringan penjualan di beberapa wilayah untuk mpengembangan potensi pasar motor besar di seluruh Indonesia.

"Sebagai prinsipal dan distributor KTM-Husqvarna Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh manajemen KTM-Husqvarna atas peresmian jaringan penjualan baru di Jakarta Barat," pungkas Abdul Gofur, General Manager street & big bike PT PMA.

Sebagai informasi, sehubungan dengan Grand Opening KTM Husqvarna kebon jeruk memberikan sales program berupa pemberian helm Nolan gratis, dan juga packtalk Cardo Senilai Rp 13 juta untuk setiap pembelian unit 790 Adventur R/S.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat