uefau17.com

Platform Online Terpercaya untuk Beli Mobil Bekas dengan Aman, Mudah, dan Pasti - Otomotif

, Jakarta Perkembangan teknologi digital yang pesat melahirkan berbagai jenis platform Online yang mendukung dan menjawab kebutuhan masyarakat masa kini. Bukan sekadar platform belanja online yang menyediakan ragam keperluan sehari-hari dan gaya hidup, tersedia juga platform online jual beli mobil bekas.

Untuk yang berencana membeli mobil bekas dengan aman, mudah dan pasti, Anda bisa mulai dari OLX Autos, sebuah platform layanan online dan juga offline yang menawarkan berbagai pilihan tipe mobil bekas berkualitas yang dapat disesuaikan dengan budget pelanggan. Disebut berkualitas karena sudah melalui inspeksi menyeluruh.

Untuk memberikan solusi pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam mendapatkan mobil bekas impian, OLX Autos meluncurkan kampanye baru bertajuk #PilihYangPasti. Ada sejumlah manfaat atau keuntungan yang pelanggan dapatkan dengan mengikuti kampanye tersebut.

1. Mobil Bekas Sesuai Budget

Untuk membantu para konsumen mendapatkan mobil bekas sesuai budget atau anggaran, OLX Autos menyediakan pembiayaan dengan cicilan mulai dari Rp1 jutaan (sesuai dengan ketentuan yang berlaku)

2. Mobil Bekas Bergaransi

OLX Autos memberikan kepastian dan jaminan kepada pelanggan bahwa pasti mendapatkan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali. Dengan garansi tersebut, pelanggan tak perlu khawatir bila terjadi sesuatu pada mobil setelah dibeli atau dibawa ke rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gratis Biaya Perawatan Mobil Bekas

Bukan hanya garansi mesin dan uang kembali, di OLX Autos, pelanggan juga pasti mendapatkan gratis biaya perawatan dan ganti oli dengan sampai dengan 30.000 KM atau 18 bulan sejak tanggal pembelian. Hal ini, tentu saja jadi poin menguntungkan dan menghemat pengeluaran servis.

4. Jajal Mobil Bekas dari Rumah

Siapa bilang hanya mobil baru yang bisa test drive, mobil bekas pun bisa. Bahkan langsung menjajalnya dari rumah. Di OLX Autos, tersedia layanan untuk Test Drive from Home. Dengan demikian pelanggan pasti mendapatkan kenyamanan  dan bisa lebih yakin untuk memilih mobil bekas impiannya.

5. Bebas Pilih Tipe Mobil Bekas

Ada banyak pilihan tipe mobil bekas yang bisa pelanggan dapatkan. Dari mobil matic maupun manual. Merek mobil sejuta umat, produksi Jepang, Korea, Eropa maupun Amerika. Bebas pilih yang disukai dan sesuai budget.

Komedian dan Influencer Tanah Air Bintang Emon menyatakan bahwa kendaraan pribadi merupakan moda transportasi paling aman saat ini, sehingga untuk mendukung kebutuhan mobilitasnya yang tinggi, maka mobil pribadi menjadi pilihan yang tepat.

"Dengan adanya OLX Autos #PilihYangPasti, sepertinya bisa menjadi solusi karena OLX Autos menawarkan banyak pilihan mobil bekas, mulai dari merek Jepang hingga Eropa yang sesuai budget dan lulus inspeksi secara menyeluruh, termasuk mobil yang saya incar juga ada,” kata Bintang Emon.

Bukan hanya Bintang Emon yang merasakan keunggulan OLX Autos, pelanggan lain pun mengakui layanan OLX Autor terbaik.

"Pelayanannya excellent banget. Puas bisa beli mobil di sini. Dari koleksi kendaraan yang dijual sampai pelayanan karyawannya," kata Putri Anindhita dikutip dari laman OLX Autos.

3 dari 3 halaman

Ada Diskon Rp5 Juta di OLX Autos Spot

Sebagai rangkaian dari kampanye #PilihYangPasti, OLX Autos juga mengadakan event OLX Autos Spot di Bintaro Jaya Xchange Mall pada 23 - 27 Maret 2022 untuk memberikan kemudahan bagi pembeli dalam mencari berbagai pilihan mobil bekas berkualitas sesuai budget yang dimeriahkan dengan berbagai aktivitas dan promo menarik, salah satunya adalah diskon hingga Rp 5 juta. Event ini berjalan dengan sukses dan lancar serta mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Jadi untuk #PilihYangPasti beli mobil bekas berkualitas hanya di OLX Autos. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan mobil di OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi www.olxautos.co.id dan hubungi call center 150264.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat