uefau17.com

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Terbang Xpeng Kiwigogo dan Penjualan Mobil Tahun Tak Sampai 600 Ribu Unit - Otomotif

, Jakarta Di tengah pandemi Beijing Auto Show 2020 tetap digelar. Salah satu produk yang menarik adalah mobil terbang. Tapi bentuknya tidak seperti mobil, seperti helikopter satu penumpang. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mobil Terbang Xpeng Kiwigogo Hadir di Beijing Auto Show 2020

Melihat perkembangan industri otomotif, kendaraan ramah lingkungan dan lebih efisien banyak dikembangkan, salah satu yang menarik perhatian ialah mobil terbang.

Salah satu yang melirik hal tersebut ialah perusahaan Xpeng Motors. Menjalin kerja sama dengan Alibaba dan Xiaomi Corp, perusahaan tersebut secara resmi memperkenalkan mobil terbang di Beijing Auto Show 2020. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Toyota Prediksi Penjualan Mobil di Tahun Ini Sulit Capai Angka 600 Ribu Unit

Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi di Indonesia, memberikan dampak yang signifikan bagi industri otomotif. Bahkan, penjualan mobil di Tanah Air, diprediksi akan mengalami penurunan yang cukup signifikan tahun ini.

Salah satu raksasa roda empat, PT Toyota Astra Motor (TAM), memprediksi penjualan mobil tidak akan mencapai 600 ribu unit hingga akhir 2020. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Toyota Optimistis Jual 5,5 Juta Kendaraan Listrik Pada 2025

Pasar kendaraan listrik secara global kini tengah berkembang pesat. Berbagai pabrikan berlomba-lomba menghadirkan berbagai mobil ramah lingkungan ini, dan bersaing satu sama lain menguasai segmen emisi rendah tersebut.

Bahkan, salah satu raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, bisa mencapai penjualan kendaraan listrik sebanyak 5,5 juta unit pada 2025. Bahkan, waktu ini lima tahun lebih cepat dibanding rencana awal. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat