uefau17.com

Pemotor Ini Pakai Masker dari Celana Dalam, Alasannya Bikin Ngakak - Otomotif

, Jakarta - Saat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan juga anjuran badan kesehatan dunia (WHO) bagi pengendara motor diwajibkan untuk menggunakan masker saat berkendara. Namun, bagi masyarakat sebaiknya menggunakan masker non medis atau yang terbuat dari bahan yang diisi filter yang bisa diganti.

Masker kain saat ini dijual antara Rp 5 ribu sampai Rp 10 ribu, dengan kualitas yang berbeda-beda. Bagi sebagian orang, harga tersebut tergolong murah, tapi bagi sebagian orang lagi harga tersebut cukup mahal.

Bahkan, ada saja orang yang mengakali penggunaan masker dengan menggunakan cara lain.

Dalam video yang diunggah di akun instagram @agoez_bandz4, terlihat pria yang sedang mengendarai motor diperiksa oleh petugas kepolisian terkait penanggulangan Corona Covid-19.

Pemotor ini memang menggunakan masker, tapi bukan masker pada umumnya melainkan celana dalam dan dipadu oleh kaca mata hitam.

Saat ditanya oleh petugas, jawaban pemotor ini cukup kocak, yaitu dibanding harus membeli amsker dengan harga Rp10 ribu tapi hanya satu fungsi, lebih baik ia menggunakan celana dalam bisa dapat dua fungsi.

"Masker dua fungsi...," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya, dilihat Jumat (1/5/2020).

Aksi kocak pemotor ini tentu saja mendapatkan tanggapan yang beragam dari warganet. "anjay balaclava model baru," komentar akun @abayusatriawan

"Klo di situ pos psbb, harusnya sedia masker, iya ini lucu tapi kasihan," tambah akun @acan_a

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Masker dua fungsi... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat