uefau17.com

Rest Area di Tol Cipali Ini Punya Tujuh Inovasi Baru - Otomotif

, Jakarta - Jelang musim libur akhir tahun, Rest Area KM 166 Tol Cipali berbenah diri. Hal ini untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

Selain lahan parkir yang diperluas, ada tujuh inovasi baru lainnya yang dibenahi Rest Area yang posisinya berada sebelum gate Palimanan. Berikut rinciannya:

1. Masjid Modern

Masjid Mandiri Syariah yang diresmikan pada 14 November 2019 ini merupakan Masjid Modern di ruas Tol Cipali. Rumah ibadah tersebut berdiri di atas lahan seluas 2.500 m2.

Desain Masjid menggunakan konsep modern namun mengusung kearifan lokal melalui penggunaan batu bata terracotta dari Majalengka, daerah yang memang dikenal sebagai sentra industri batu bata.

Karena berada di daerah berkecepatan tinggi (highway), Masjid sengaja dibangun dengan karakter kuat dan eye catchy. Dapat menampung lebih dari 1.000 jamaah dan dilengkapi fasilitas full Air Conditioner (AC)

2. Fasilitas terlengkap

Rest Area Km 166 merupakan tempat peristirahatan golongan A dengan fasilitas yang lengkap. Terbaru, Rest Area ini menyediakan fasilitas Ruang Laktasi/ Nursing Room dan ruang bermain anak /Play Ground pada pelataran Masjid Mandiri Syariah

 

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Area Food & Beverage

Terdapat dua pilihan area kuliner bagi pengunjung Rest Area Km 166 Cipali, yaitu area The Plaza yang merupakan sentra kuliner dengan lokasi persis sebelah Masjid dan berkonsep Resto-Café.

Pilihan lokasi kuliner lainnya berada di area Food Court yang terletak di lokasi dekat SPBU

4. Titik Kumpul Komunitas Mobil

Rest Area Km 166 memiliki kedekatan dengan para komunitas roda empat. Tempat ini menjadi titik kumpul (tikum) para komunitas roda empat lantaran area parkirnya yang luas.

Tercatat beberapa komunitas/club yang menjadikan Rest area KM 166 ini sebagai tikum, di antaranya Komunitas/club Mercedes Benz, Mitsubishi Pajero Sport, Nissan Xtrail , Toyota Fortuner, Ferrari, Lamborgini dan lainnya

 

3 dari 3 halaman

5. Instagramable

Bagi para pecinta social media, Rest Area Km 166 Cipali menyediakan fasilitas beberapa spot instagramable kekinian yang dapat dijadikan tempat untuk mengabadikan momen

6. Iconic Event Regular

Rest Area Km 166 Cipali bekerjasama dengan Rest Area Km 164 (arah Jakarta) membuat event iconic yang rutin digelar tiap tahun. Gelaran yang menggandeng Organisasi Food Truck Indonesia diberi nama 'Rest Area Food Truck Festival'.

Pada liburan akhir tahun ini, event Rest Area Food Truck Festival akan berlangsung pada 23 Desember – 03 Januari 2020 di Rest Area Km 166 dan Km 164 Cipali

7. Menawarkan Merchandise

Rest Area KM 166 dan KM 164 Cipali memiliki merchandiser yang telah diluncuran saat event mudik lalu. Adapun merchandise yang ditawarkan, meliputi t-shirt, topi, handuk, sandal, tas pinggang, dan lain-lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat