uefau17.com

Mitsubishi Xpander Tembus Rp 300 Jutaan - Otomotif

, Bangkok - Mitsubishi Xpander tidak hanya dipasarkan di Indonesia. Sejumlah negara di kawasan ASEAN turut memasarkan small MPV berlambang tiga berlian tersebut. Terbaru, Mitsubishi Xpander diniagakan di Thailand.

Menjadi pesaing Honda BR-V, Xpander dengan kapasitas 7 penumpang itu dilengkapi degnan ABS/EBD/BA, ASc, hill start Assist, dual airbags, LED position lamps, lamppu belakang LED, tilt-telescopic steering, da tombol audio pada setir.

Xpander varian GT mendapatkan tampahan fog lamps, krom, skid-plate warna silver (standarnya hitam), layar 4.3-inci, eco drive assist dan eco score indicator, pelapis kulit pada setir, shift knob, handbrake grip, kontrol suara, dan cruise control.

Vatian ini juga dilengkapi dengan keyless entry dengan tombol start, 2-DIN DVD pada head unit dengan layar sentuh 6.2-inci, bluetooth, kamera mundur, kursi kulit, ekstra sepaker, velg 16-inci two toe (standarnya 15-inci).

Xpander menggunakan mesin 1.5L bertenaga 105 PS dan torsi 141 Nm. Mesin MIVEC DOHC itu dipadukandengan transmisi otomatis 4-percepatan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Harganya? Seperti diberitakan Paultan. Xpander Thailand dijual mulai harga THB 779.000 atau Rp 344,4 jutaan untuk varian GLS Limited dan THB 849.000 atau rp 375,3 jutaan (Kurs THB 1 =Rp 442,16) untuk varian GT.

Di Indonesia sendiri, varian tertinggi pesaing kuat Toyota Avanza, Diahatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio dijual Rp 225,4 jutaan. Wajar saja jika di Thailand lebih mahal, sebab Xpander diekspor dari Indonesia secara CBU.

Setelah mengaspal di Filipina, Vietnam, dan Thailand ini, Mitsubishi kemungkinan akan mengekspor Xpander ke Malaysia.

Sumber: Otosia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat