uefau17.com

Spanyol Tersingkir, Sergio Ramos Menghibur Diri Mengendarai Mobil - Otomotif

, Madrid - Tim nasional Spanyol harus rela pulang lebih awal dari Piala Dunia 2018. Tim asuhan Fernando Hierro ini harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Rusia, lewat babak adu pinalti setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit dan babak perpanjangan waktu.

Kekecewaan karena tidak mampu melaju hingga babak delapan besar, pasti dirasakan oleh seluruh peman La Furia Roja, dan tidak terkecuali sang kapten, Sergio Ramos. Namun, bagi pemain Real Madrid ini, untuk mengusir kesedihan mungkin bisa dilakukan dengan cara berlibur, atau mengendarai mobil.

Pria berusia 32 tahun ini, memang salah satu pemain yang hobi mengkoleksi mobil mewah, selain rekan setimnya di Los Blancos dan juga kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo.

Sergio Ramos terkenal menyukai mobil mewah Porsche. Bahkan, ia sempat memiliki tiga mobil merek asal Jerman tersebut, dan salah satunya Porsche Panamera Turbo yang dibelinya pada 2012. Selain itu, Ramos juga pernah memiliki mobil super Ferrari 458 dan Mercedes-benz AMG GT.

Selain itu, garasi sergio Ramos juga pernah dihiasi oleh Audi RS4 dan R8 yang kerap dibawanya saat latihan.

Paling terakhir, pemilik nomor punggung 15 di timnas Spanyol ini pernah pamer mobil klasiknya, Fiat Seat 600. Mobil mungil ini, merupakan kado ulang tahun dari saudara laki-lakinya, dan digunakan untuk menuju tempat latihan Real Madrid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berdasarkan Instagramnya @sergioramos, ia berpose di foto dengan berdiri di sebelah mobil yang bernilai sekitar £ 8.500 atau sekitar Rp 162 juta tersebut, dan memberi keterangan foto: "Mobil klasik tidak akan pernah mati".

Untuk diketahui, Fiat Seat 600 bukanlah mobil yang bermesin besar. Fiat 600 menggendong mesin empat silinder. Pada awal peluncurannya, Fiat Seat 600 ini memiliki mesin berkapasitas 633cc, namun berkembang menjadi 767cc untuk Fiat 600D yang diubah pada 1960.

Mobil klasik ini menjadi pesaing Mini di Inggris. Fiat 600 diklaim lebih baik dibandingkan Fiat 500 yang lebih kecil dan kurang praktis. Mobil ini mendapatkan penjualan terbaik pada 1960-an di Argentina.

Untuk Fiat Seat 600 milik Ramos ini dibalut dengan warna merah darah. Dia juga memberikan detail khusus di bagian kiri mobilnya, berupa stiker inisial nama dan nomor punggung di Real Madrid, yakni SR4.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat