uefau17.com

Legenda Basket NBA Manjakan Anak dengan Dua Mobil Mewah - Otomotif

, Los Angeles - Sungguh beruntung jadi anak orang tenar. Contohnya adalah Shareef, anak legenda basket NBA, Shaquille O'Neill. Bagaimana tidak, pada ulang tahunnya yang ke-16, ia dihadiahi dua mobil sekaligus oleh ayahnya.

Dilaporkan TMZ, kedua mobil tersebut adalah Lamborghini Gallardo dan Jeep Wrangler modifikasi. Kedua mobil berkelir gelap tersebut diberikan dalam malam perayaan yang digelar pada Sabtu, di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Baca Juga

  • Mayweather Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Anaknya
  • Lamborghini Gallardo Terabas Banjir
  • Pikap Baru Jeep Bukan Wrangler

Untuk diketahui, kedua mobil ini harganya sangat mahal. Menurut laman Autotrader, diakses Minggu (17/1/2016), Gallardo 5,2 liter dibanderol dengan harga dasar hampir 120 ribu pound sterling atau sekira Rp 2,4 miliar.

Sementara Jeep Wrangler 2016, menurut laman Car and Driver, dibanderol dengan harga dasar US$ 23,9 ribu atau sekira Rp 334,1 juta. Tentu ini belum termasuk biaya untuk beberapa modifikasi yang tentunya juga tidak murah.

Saat diserahkan, Jeep Wrangler ini dihiasi pita merah besar yang dipasang di kap mobil. Sementara Gallardo juga dihiasi pita besar, tetapi dengan warna putih. Foto Shareef di depan kedua mobilnya diunggah oleh Cassy Athena.

Lebih dari 400 orang tamu undangan, dari mulai teman Shareef, kolega O'Neill, serta beberapa artis menyaksikan penyerahan hadiah mewah ini.

Sebelum O'Neill, Floyd Mayweather juga pernah memberi anaknya satu unit mobil mewah Mercy C450 AMG saat sedang berulang tahun. Jika dibandingkan, maka hadiah Mayweather --yang dikenal sangat keranjingan mobil, tentu tidak ada apa-apanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat