uefau17.com

Edisi Khusus Menyambut Ulang Tahun Chrysler ke-90 - Otomotif

, California - Chrysler tahun ini genap berusia 90 tahun. Menyambut hari spesial ini, pabrikan mempersiapkan edisi khusus pada model flagsipnya yaitu 200, 300, serta Town & Country.

Ketiganya akan dirilis pada kuartal ketiga 2015. Sebagai pembeda, model flagship Chrysler ini hadir lebih canggih serta terdapat bordir logo pada interior.

Melansir Carscoops, Sabtu (27/6/2015), Chrysler 200 Anniversary Edition dipersenjatai layar sentuh 8,4 inci yang telah didukung fitur Uconnect Access dan SiriusXM Radio. Tak luput, model ini juga telah dilengkapi sunroof elektrik serta kursi dengan pemanas. Logo Chrysler Anniversary terpampang pada karpet serta monitor layar sentuh

Adapun peningkatan performa hadir pada model Chrysler 300 yang mendapat mesin V6 Pentastar 3,6 liter yang dikawinkan dengan sistem penggerak AWD. Daya maksimal yuang dihasilkan sebesar 292 Tk.

Model yang terakhir yaitu Town & Country dalam edisi spesialnya kali ini dibangun dalam versi Touring L. Model ini juga telah mendapat tambahan sunroof elektrik, kursi dengan penghangat, serta sistem kunci keyless. Sama seperti dua model sebelumnya, Chrysler menyematkan emlem Anniversary Edition pada karpet dan background layar sentuh.

(ysp/ian)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat