uefau17.com

Nonton Gaspoll Sahur, Temani Waktu Menyantap Makanan Sahur di Metro TV dan Vidio - On Off

, Jakarta Bulan Ramadan merupakan momen spesial bagi umat Islam untuk berpuasa dan meningkatkan ketaqwaan. Di bulan penuh berkah ini, Metro TV menghadirkan program spesial "Gaspoll Sahur" untuk menemani waktu sahur Anda agar semakin berkesan.

Acara ini dikemas dengan suasana ceria dan menghibur, sehingga menemani sahur Anda dengan penuh keceriaan.

Saksikan acara Gaspoll Sahur mulai pukul 03.30 di Metro TV melalui layanan streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suasana Ceria dan Menghibur

Gaspoll Sahur dipandu oleh Ustaz Das'ad Latif, seorang pendakwah kondang yang dikenal dengan gaya humornya yang segar dan inspiratif. 

Acara ini akan menghadirkan suasana ceria dan menghibur bagi para pemirsa saat sahur, dengan segmen-segmen menarik seperti komedi, hiburan musik, dan juga tausiyah ringan.

Menghibur Anda dengan candaan segar dan lucu untuk membangunkan semangat sahur. Hadir juga dengan menampilkan lantunan musik religi dan penampilan penyanyi-penyanyi ternama untuk menemani sahur Anda.

Gaspoll Sahur dipandu oleh Ustaz Das'ad Latif, seorang pendakwah kondang yang dikenal dengan gaya humornya yang segar dan inspiratif. Acara ini akan menghadirkan suasana ceria dan menghibur bagi para pemirsa saat sahur, dengan segmen-segmen menarik seperti komedi, hiburan musik, dan juga tausiyah ringan.

3 dari 3 halaman

Nonton Gaspoll Sahur di Metro TV dan Vidio

Gaspoll Sahur tayang setiap hari pukul 3.30 pagi. Jadi, jangan lupa untuk bangun sahur dan nikmati waktu sahur yang ceria dan penuh berkah bersama Gaspoll Sahur.

Untuk menikmati keseruah acara Gaspoll Sahur, Anda bisa mengaksesnya melalui live streaming di Vidio. Jika Anda terlewat, tidak perlu khawatir karena siaran ulang dan jadwal TV dapat Anda cek langsung di Vidio atau kunjungi halaman ini nonton Gaspoll Sahur.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat