uefau17.com

Happy Ending, Episode Terakhir Perfect Marriage Revenge Episode Bisa Ditonton di Vidio - On Off

, Jakarta Drama Korea Perfect Marriage Revenge sudah tayangkan episode terakhir dan bisa Anda tonton di Vidio. Drakor satu ini merupakan adaptasi webtoon yang juga banyak disukai para penggemar drama korea. 

Bercerita tentang Han Yi-Joo, seorang pelukis yang diadopsi meninggal dalam kecelakaan. Namun hidup kembali & balas dendam dengan menikah kontrak dengan Seo Do-Kook.

Drama Korea ini dibintangi  Sung Hoon, Jung Yoo Min, dan Jin Ji Hee sebagai pemeran utama. Pertama kali tayang di Korea Selatan serentak dengan penayangan d Vidio yaitu tanggal 29 Oktober. 

Memiliki total 12 episode, cerita drama Korea ini dianggap memiliki alur cerita yang menarik. Dan pasangan dalam drama Korea ini sangat cocok dan membuat orang mendukung hubungannya. Namun drama satu ini sudah menayangkan episode terakhir tanggal 4 desember 2023 lalu. Apakah hubungan mereka berakhir bahagia? 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode Terakhir

Dalam episode sebelumnya, rencana jahat yang dirancang oleh ibu tiri Jung Hye tidak berhasil. Upayanya merebut saham grup Hanwool gagal, bahkan kakek Han Woon Jae malah memberikan sahamnya pada Yi Joo. 

Ibu kandung Yi Joo, yang sebelumnya menjadi guru masaknya, juga mendukung dengan memberikan saham miliknya pada Yi Joo dalam rapat pemegang saham. Di rumah, ayahnya Han Jin Woong sudah mengetahui bahwa Yi Joo adalah putrinya setelah melakukan tes DNA. 

Dia juga mengetahui rencana jahat Jung Hye untuk memecatnya sebagai pemimpin Hanwool. Ayah tersebut mengusir Jung Hye dari rumah, sementara Yoo Ra, yang tanpa sengaja mendengar pertengkaran mereka, menjadi terkejut dengan fakta bahwa dia adalah anak tiri di rumah itu.

Di sisi lain, setelah semua kejadian menegangkan di rapat pemegang saham, Do Guk dan Yi Joo berdiskusi untuk segera memiliki anak, karena pernikahan mereka bukan lagi kontrak. Keluarga Do Guk, yang mengetahui intrik di keluarga Yi Joo, mendukung menantu mereka tersebut. Drama ini mengakhiri kisahnya dengan bahagia.

3 dari 3 halaman

Nonton Episode Terakhir Perfect Marriage Revenge di Vidio

Itulah akhir yang bahagia dari drama Korea yang mendapatkan rating cukup tinggi dibanding drakor lainnya di jam tayang yang sama. Anda bisa nonton drakor perfect marriage revenge episode terakhir  atau full episode melalui platform streaming Vidio, atau bisa langsung kunjungi laman ini streaming drakor perfect marriage revenge episode 12. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton drama korea terbaru lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat