uefau17.com

Sinopsis Episode Terakhir Virgin Mom 2 Series, Ada Apa Dengan Lily? - On Off

, Jakarta Vidio Original Series yang dibintangi Amanda Rawles dan Al Ghazali akhirnya memasuki episode terakhir. Series berjudul Virgin Mom 2 sudah tayangkan episode 8 yang sudah lebih dari sebulan menemani para penggemar. 

Bercerita tentang kehidupan Naya yang berjuang untuk menjadi Atlet Bulu Tangkis, namun malah mengalami sebuah kecelakaan yang mengubah hidupnya. Sosok Dafa menjadi salah satu penguat Naya untuk terus hidup dan menggapai impiannya. 

Namun dalam series Virgin Mom season 2 ini hubungan Naya dan Dafa dalam keadaan tidak baik. Beberapa kali mereka salah paham karena hal yang sepele. Bahkan Naya terus berusaha untuk menyakinkan Dafa yang berkali-kali ingin pisah karena cemburu. 

Bagaimana akhir dari hubungan Naya dan Dafa? Bagaimana dengan keadaan Lily? sosok anak kecil yang mengubah banyak kehidupan Naya. Simak sinopsis episode 8 berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode Terakhir

Cerita episode sebelumnya hubungan Naya dan Dafa sedang tidak baik, berkali-kali mereka salah paham dan malah bertengkar. Kedekatan Naya dan Tristan temannya dalam berlatih Bulu Tangkis malah membuat Dafa cemburu. 

Naya sudah berusaha menyakinkan Dafa, namun lagi-lagi Dafa terbakar api cemburu. Belum lagi Dafa yang mengetahui rahasia bawah selama ini sang ayah sengaja memisahkan dirinya dengan ibunya. 

Pada episode terakhir, akan fokus kepada Anak Naya yaitu Lily. Lily mengalami musibah dan harus dirawat di rumah sakit. Musibah ini awalnya membuat keluarga Naya dan keluarga Dafa khawatir. Namun, seiring berjalannya waktu, musibah ini justru membawa hikmah bagi mereka. 

3 dari 3 halaman

Nonton Virgin Mom 2 Episode Terakhir di Vidio

Bagaimana kelanjutan hubungan Naya dan Dafa? dan apa yang sebenarnya terjadi dengan Lily? Anda nonton virgin mom 2 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton Vidio Original Series terbaru lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat