uefau17.com

Nonton Film Aksi-Thriller Wolf Pack Tentang Operasi Melawan Teroris di Vidio Sekarang! - On Off

, Jakarta Bagi para penikmat film dengan genre aksi thriller, Vidio menghadirkan film asal Tiongkok yang bisa jadi pilihan hiburan disaat waktu senggang. Wolf Pack adalah film aksi thriller yang pertama kali tayang di Hongkong pada september 2022 lalu dan kini bisa ditonton di Vidio.

Film Aksi-Thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Chiang ini dibintangi oleh Jin Zhang, Luxia Jiang, Mark Luu, Aarif Rahman, Liu Ye, dan Kuo-Chung Tang. Bercerita tentang aksi tim anti teror yang berhadapan dengan teroris asing yang berusaha menyabotase Tiongkok. Sebagai tim anti teror, mereka harus mencegah aksi teroris asing tersebut dan menyelamatkan negaranya.

Wolf Pack Squad ini dipimpin oleh Lao Diao yang diperankan oleh Jin Zhang. Penasaran seperti apa sinopsis film aksi thriller ini? Mampukah Lao Diao memimpin timnya menghadapi para teroris? Simak pada artikel ini sebelum nonton film Wolf Pack di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Wolf Pack

FIlm Wolf Pack bercerita tentang unit anti teror milik Tiongkok bernama Wolf Pack Squad. Cerita mereka bermula ketika mereka sedang menjalani misi keamanan luar negeri. Pada misi tersebut, mereka bertemu dengan kelompok teroris asing yang berusaha menghancurkan saluran pipa gas.

Aksi teroris tersebut mengakibatkan krisis energi di Tiongkok. Sebagai tim anti teror, Wolf Pack dan Lao Diao harus bisa menggagalkan aksi para teroris tersebut untuk menyelamatkan Tiongkok dari krisis energi. Wolf Pack harus bisa menyelesaikan misi tersebut dalam waktu 36 saja. Mampukah mereka menggagalkan aksi para teroris?

3 dari 4 halaman

Hadirkan Aksi Penuh Ketegangan

Film ini menghadirkan aksi-aksi menegangkan tim anti teror Wolf Pack Squad yang berhadapan pada teroris asing. Dengan aksi-aksi yang rapat dan alur yang stabil membuat penonton terus dibawa ke dalam ketegangan aksi Lao Diao dalam berusaha menyelamatkan energi di Tiongkok.

Selain membawa aksi-aksi yang menegangkan, para penonton juga akan dibawa mengikuti perkembangan para karakter dalam menghadapi tekanan dan tekanan yang ada. Oleh karenanya, film ini untuk disaksikan khususnya bagi para pecinta film aksi-thriller akan dimanjakan dengan aksi dan alur cerita yang menarik dan menegangkan.

4 dari 4 halaman

Simak Wolf Pack hanya di Vidio

Saksikan keseruan aksi Lao Diao dan Wolf Pack Squad pada Wolf Pack Sub Indo. Film China dan tayangan berkualitas lainnya bisa dinikmati pada platform streaming Vidio. Unduh aplikasi Vidio dan berlangganan Vidio sekarang supaya bisa nikmati tayangan-tayangan berkualitas yang ada di Vidio dimana saja serta kapan saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat