uefau17.com

Episode Terakhir Cinta Dua Masa Prilly - Dikta Salah Memilih Misi, Nonton Episode Lengkap di Vidio - On Off

, Jakarta Tidak terasa sebulan lebih pasangan yang bertemu untuk kembali ke masa lalu menemani penonton dengan keseruan ceritanya. Kini series Cinta Dua Masa yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Dikta sudah tayangkan episode terakhir. 

Total Vidio original series ini memiliki 8 episode untuk menyelesaikan misi yang diberi nama misi patah hati bersama Alma dan Langit. Tujuan mereka di awal untuk kembali ke masa lalu adalah menghentikan kejadian yang membuat mereka galau dan patah hati. 

Apakah misi itu berhasil? Namun setiap episodenya ada saja fakta dan rahasia baru terungkap. Kadang membuat mereka merasa menyesal untuk kembali ke masa lalu. 

Bagaimana hasil dari misi patah hati ini? Yuk simak sinopsis episode terakhir dan ulasan ceritanya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Yang Salah

Setelah melewati berbagai peristiwa Alma dan Langit menyadari jika keputusan mereka kembali ke masa lalu bukan pilihan yang benar. Mereka berdua duduk bersama dan memikirkan perkataan pak Malik yang membuat mereka bisa kembali ke masa lalu. 

Jika dulu mereka hanya berusaha menyelesaikan misi demi kembali ke mantan pacar yang baru mereka kenal. Ternyata disadarkan untuk menyatukan orang-orang yang benar-benar ada selamanya untuk mereka, yaitu orang tua. 

3 dari 3 halaman

Nonton Episode Terakhir Cinta Dua Masa di Vidio

Bagaimana akhir dari misi mereka yang ternyata salah diartikan selama ini? Jumat ini adalah hari terakhir bisa bertemu dengan pasangan lucu Prilly dan Dikta. Anda bisa nonton cinta dua masa episode terakhir dan episode lengkapnya melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda, dan nantikan Vidio original series terbaru lainnya. Nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja bersama Vidio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat