uefau17.com

Mempermudah Akses, Bosch Indonesia Resmikan Kantor Baru di Jakarta - On Off

, Jakarta Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi global, meresmikan kantor baru Bosch Indonesia di Jakarta yang terletak di Arkadia Green Park Office. Kehadiran kantor terbarunya ini, merupakan salah satu wujud dari komitmen Bosch untuk mempermudah akses masyarakat Jakarta dan sekitarnya terhadap teknologi yang dihadirkan oleh Bosch.

Memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen setianya, Bosch menghadirkan layanan customer care dan technical support untuk seluruh produk home appliances di kantor terbarunya ini. Tak hanya itu, experience hub menjadi salah satu area penting di kantor baru Bosch Indonesia, yang memungkinkan para pelanggan untuk dapat menyentuh, merasakan dan mencoba secara langsung produk-produk dan teknologi Bosch.

Seperti diketahui sebelumnya, pada tahun bisnis 2021, Bosch mencapai pertumbuhan penjualan yang signifikan di Indonesia. Pendapatan penjualan yang dihasilkan pemasok teknologi dan jasa tersebut naik 23 persen menjadi Rp 1,55 triliun. Sejalan dengan pemulihan industri otomotif, Bosch mengalami tingkat pertumbuhan dua digit dalam bisnis solusi mobilitasnya.

Selain itu, segmen energi & teknologi bangunan yang terkena dampak lebih parah tetap stabil di situasi pasar yang sangat menantang, dipengaruhi oleh berkurangnya proyek pembangunan infrastruktur. Sementara bisnis teknologi industri tumbuh berkat berkembangnya bisnis di luar hidrolik yang merupakan unit inti sektor ini.

Sedangkan, segmen consumer goods terus mendapat untung berkat peningkatan permintaan produk sebagai akibat pembatasan pandemi. Baik sektor peralatan maupun perkakas memiliki momentum yang kuat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat