uefau17.com

Tambah Jam Operasional, allofresh Optimis Transaksi Tumbuh 70 Persen - On Off

, Jakarta Platform groceries alloFresh menambah jam operasional hingga pukul 9 malam, dari sebelumnya hanya sampai pukul 6 sore. Adanya penambahan durasi operasional, alloFresh memperkirakan pertumbuhan transaksi sampai 70 persen.

"Tadinya (transaksi) dari sebelumnya jam 6 sampai jam dengan 9 malam, sekian-sekian kita berharap setelah kita extend itu dapat tumbuh menjadi 70 persen," ujar AVP Marketing alloFresh, Andre Binarto di Jakarta (13/2).

Sementara jika dihitung secara transaksi tiap bulannya, Andre berharap pertumbuhan transaksi AlloFresh berkisar 10-17 persen. Persentase dari transaksi yang dicapai dan ditargetkan telah sesuai dari ekspektasi perusahaan. Bahkan disebutkan bahwa net gross profit AlloFresh sudah berada di posisi yang positif.

"Sudah sesuai dengan target. Sekarang kita net gross positive sudah dari akhir tahun lalu," ujarnya.

alloFresh merupakan bisnis yang bergerak pada layanan groceries online. alloFresh secara resmi diluncurkan, pada Rabu (2/3/2022). Aplikasi tersebut merupakan buah kerja sama antara PT Bukalapak.com atau Bukalapak (BUKA) bersama Trans Retail Indonesia dan Growtheum Capital Partners.

VP Product Marketplace & O2O Bukalapak, Fanny Limasa mengungkapkan, sejumlah fitur menarik yang ditawarkan alloFresh sebuah platform belanja kebutuhan sehari-hari secara daring yang telah diluncurkan sejak 24 Februari 2022.

Fanny menambahkan, aplikasi alloFresh hadir dengan beberapa keunggulan yang ingin diberikan kepada pengguna. Pertama, yakni produk yang selalu segar untuk kebutuhan sehari-hari.

Kedua, alloFresh juga menyediakan SKU yang sangat lengkap layaknya berbelanja di supermarket. Selain dari sisi supply, AlloFresh juga menawarkan keuntungan dari sisi distribusi atau pengiriman. AlloFresh saat ini sudah tersedia di 25 kota, di 61 titik di seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat