uefau17.com

Satu Persen - Indonesian Life School Ajak Masyarakat Belajar Kehidupan Melalui Video Pendek - On Off

, Jakarta Bersekolah adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk mengembangkan ilmu dan wawasan. Banyak pelajaran yang bisa didapat mulai dari budi pekerti, ilmu pengetahuan alam, hingga ilmu sosial.

Namun, ada beberapa ilmu yang memang mungkin tidak bisa didapatkan atau diajarkan di sekolah. Untuk ilmu tersebut, ada cara lain untuk bisa meraihnya mulai dari membaca buku, kursus, belajar dari pengalaman, hingga mendapatkannya dari tokoh-tokoh inspiratif.

Dalam dunia yang serba digital ini, sangat mudah untuk mendapatkan informasi yang ingin dikembangkan dengan bantuan internet. Salah satunya adalah menonton video pendek yang dibagikan oleh akun-akun yang berpengalaman di bidangnya seperti salah satunya adalah Satu Persen Indonesian Life School.

Satu Persen Indonesian Life School adalah media edukasi yang mengajarkan tentang skill kehidupan, kesehatan mental, dan juga pengembangan diri. Startup yang berbasis di Jakarta Selatan ini pun membagikan konten terbaik mereka melalui media sosial dalam bentuk infografis hingga video pendek.

Tidak hanya melalui platform media sosial saja, Satu Persen juga berbagi video-video tips dan inspirasi tersebut melalui layanan streaming Vidio yang bisa diakses secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuh Motivasi

Karena berpusat pada konten pengembangan diri, hingga kesehatan mental, pastinya video-video yang dihadirkan sangat inspiratif dan bisa saja menjadi jawaban atas pertanyaan yang selama ini Anda cari.

Beberapa video persembahan Satu Persen Indonesian Life School juga mengangkat topik yang mungkin tak pernah terlintas di benak Anda. 

Video tips dan trik yang bisa Anda temukan beberapa di antaranya adalah cara menjadi public speaker yang baik, cara mengelola kecemasan dan rasa panik, hingga motivasi agar hidup terasa lebih bahagia.

Semua video ini dikemas dalam durasi yang singkat sehingga terasa tidak membosankan namun juga tidak terlalu pendek. Untuk Anda yang penasaran, bisa langsung menonton semua videonya di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, video motivasi Satu Persen Indonesian Life School.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat