uefau17.com

Ikuti IN2MOTIONFEST, Perancang Amy Atmanto Kenalkan Modest Fashion Khas Indonesia - On Off

, Jakarta Wakil Presiden Ma’ruf Amin membuka Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) ke-9 tahun 2022 yang merupakan acara tahunan terbesar bagi sektor ekonomi dan keuangan syariah (Eksyar) yang digelar Bank Indonesia (BI) pada 5-9 Oktober 2022, di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta.

Dalam rangkaian kegiatan ISEF, digelar IN2MOTIONFEST yang menampilkan modest fashion festival karya para desainer ternama Indonesia menjadi bagian acara perhelatan tersebut.

Ditemui disela-sela penyelenggaran IN2MOTIONFEST 2022, Amy Atmanto, desainer kenamaan Indonesia yang juga pembina industri kreatif ini mengatakan bahwa banyak perempuan Indonesia yang menghadapi masalah dalam memilih busana modest.

Seperti tidak nyaman, terlalu menampilkan lekuk tubuh, kurang menampilkan budaya nasional, ataupun tidak bisa dikenakan diberbagai kesempatan.

"Pada kesempatan ini saya menghadirkan modest wear yang nyaman, wearable dan elegant dengan terus berinovasi menggunakan aneka kain nusantara yang berakar dari kearifan lokal," jelas dia.

"Saya juga berterima kasih dan berbangga hati atas peran serta Ibu Siti Marifah Ma'ruf Amin dan Ibu Sri Bahlil Lahadalia yang sangat peduli pada pengembangan modest wear Indonesia dan catwalk mengenakan busana Amy Atmanto yang menggunakan padanan kain Batik Blora," ujarnya.

Putri sulung dari Wapres Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah Ma'ruf Amin dan istri Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Sri Bahlil Lahadalia catwalk membawakan koleksi modest wear Desainer kenamaan Indonesia Amy Atmanto Rabu 6 Oktober 2022 di Plennary Hall Jakarta Convention Center, di runway Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) atau IN2MOTIONFEST 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat