uefau17.com

Vidio Bersama Didi Budiardjo Gelar Bedtime Story Annual Show 2022, Menampilkan Koleksi Fashion yang Terinspirasi dari Mimpi - On Off

, Jakarta Vidio bekerjasama dengan Didi Budiardjo, sosok perancang busana kebanggaan tanah air, menghadirkan keindahan koleksi busana yang terinspirasi dari mimpi, yang tertuang dalam penyelenggaraan pagelaran Bedtime Story Annual Show 2022.

Pada kesempatan ini, Didi Budiardjo menampilkan koleksi busana teranyar secara live dan daring. Acara ini dapat disaksikan di Vidio pada 20 Juli 2022, pukul 17.00 WIB. Sang perancang membawa 56 set rancangan eksklusif untuk dipamerkan.

Mahakarya Didi Budiardjo dalam Bedtime Story Annual Show 2022 terinspirasi dari mimpi-mimpi yang membawa setiap orang berkelana mencapai sebuah kebebasan. 

Mimpi ini pun membawa seorang Didi Budiardjo untuk melahirkan landasan dalam berkarya dan menciptakan satu koleksi rancangan yang membawanya berkelana jauh ke masa-masa Victorian yang bercampur dengan gaya Chinoiserie. Ibarat melancong ke Shanghai, namun dengan gaya Queen Victoria. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Spesial

Koleksi busana dalam Bedtime Story Annual Show 2022 terdiri dari daywear, eveningwear, cocktail dress, dalam mood pakaian bergaya androgyny dan ultra-feminine, dengan menggunakan warna dan motif yang bermacam-macam, bagai sebuah mimpi tanpa batas.

Semua rancangan ini diproyeksikan ke suasana yang romantis dan glamour, mulai dari yang sederhana, hingga yang paling mewah dan grand. 

Lebih lanjut, dengan menggunakan bahan-bahan seperti velvet, jacquard, chinoiserie, guipure, yang dilengkapi dengan ornamental beading, fringe, dan diamante, serta motif pada bahan dasar yang digunakan, koleksi busana dalam fashion show Bedtime Story Annual Show 2022 tampil dengan begitu dramatis dan dreamy. 

3 dari 3 halaman

Vidio sebagai Official Broadcaster

Sebagai The Official Broadcaster dari Bedtime Story Annual Show 2022, Eva Stephanie Kurnia selaku Senior Vice President Content Vidio menyampaikan bahwa, “Pada tahun ini Vidio kembali mengambil komitmen baru untuk secara aktif mendukung dan mempromosikan karya anak bangsa, salah satunya dengan mendukung penyelenggaraan pagelaran fashion show oleh desainer kebanggaan Indonesia, Didi Budiardjo.” 

Lebih lanjut Eva menambahkan, “dengan hadirnya pagelaran busana Bedtime Story Annual Show 2022 secara live, daring, dan eksklusif di platform Vidio, kami berharap para penonton khususnya para pecinta fashion dapat menikmati dan menemukan keindahan dari sebuah mahakarya yang terinspirasi dari mimpi seorang Didi Budiardjo, terutama mendukung dan mempromosikan keindahan produk kreatif lokal Indonesia.

Didi Budiardjo sendiri tetap menciptakan satu benang merah dalam koleksi busana terbarunya ini, yaitu kemodernan dan kemudahan berpakaian layaknya di era tahun 90-an. “Saya memulai karir di era tahun 90-an, dan kemudahan berpakaian di era tersebut tentu melekat dalam nafas kreatifitas saya,” ujar Didi Budiardjo. 

Bagi Anda yang ingin menyaksikannya, bisa langsung menontonnya di aplikasi Vidio pada Rabu, (20/7/2022) pukul 17.00 WIB atau mengunjungi halaman berikut ini, live streaming Bedtime Story Annual Show 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat