uefau17.com

Serial Animasi Spesial Mademoiselle Zazie Tayang di TVRI - On Off

, Jakarta TVRI identik dengan tayangannya yang edukatif dan memberikan informasi pengetahuan tentang ragam yang ada di seluruh penjuru nusantara. Mengenalkan nusantara kepada para pemirsanya di rumah yang dikemas dalam program berita dan tayangan pendidikan yang menarik.

Meskipun saat ini sudah banyak stasiun televisi swasta yang menyajikan program talkshow hiburan, TVRI tetap konsisten untuk menayangkan program menarik yang tak kalah seru salah satunya serial animasi untuk anak-anak.

Program TVRI mencoba menghadirkan tayangan yang fresh dan tentunya segar untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan khususnya menghibur anak-anak di rumah agar mendapatkan tontonan edukatif. 

Berikut merupakan ulasan singkat tentang program Mademoiselle Zazie, serial animasi spesial yang tayang di TVRI dan temukan karakter-karakter lucu dan seru.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mademoiselle Zazie, Serial Animasi Spesial TVRI

Mademoiselle Zazie merupakan serial animasi yang identik dengan Miss Zazie adalah serial televisi animasi yang berasal CGI Prancis-Singapura yang diproduksi oleh Cyber Group Studios dan Scrawl Studios. Serial ini mengisahkan. tentang teman-teman terbaik berusia 7 tahun Zazie dan Max, yang tinggal di tepi pantai bersama yang lain dan bersenang-senang bersama.

Ada beberapa karakter dalam serial animasi ini diantaranya Zazie, Cindy, Max, Abigail and Pedro. Zazie sebagai tokoh utama memiliki rambut merah di twintails. Kemudian Cindy yang memiliki rambut pirang, mata biru dan memakai kacamata.

Abigail dengan rambut ikal kucir duanya yang menggemaskan. Max memiliki ciri khas tubuh tinggi dan kurus dengan hair hitam, dan Pedro Dia pendek dan gemuk dengan rambut coklat.

3 dari 4 halaman

Performa Program Tayangan TVRI

Perjalanan TVRI  yang merupakan sang pioneer televisi nusantara untuk berhasil beradaptasi dengan siaran digital  ini sangat penuh tantangan. Pada era digital seperti saat ini banyak stasiun televisi swasta yang menyajikan program talkshow hiburan yang mengalahkan tayangan edukatif.

Di sisi lain TVRI tetap teguh dengan performa tayangannya yang selalu konsisten membagikan tayangan informatif, edukatif berbobot dari hari ke hari untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia.

4 dari 4 halaman

Streaming Mademoiselle Zazie TVRI

Penasaran dengan keseruan alur cerita Mademoiselle yang menarik dan menghibur? Saksikan melalui live streaming TVRI di aplikasi Vidio. Jangan sampai lewatkan setiap keseruan episodenya.

Download aplikasinya sekarang juga dan temukan banyak program terbaiknya. Dijamin bakal menghibur karena sekarang mau streaming apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdadiVidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat