uefau17.com

Neverrtale X Charly VHT Hadirkan Single Rembulan, Dikemas dengan Gaya EDM dan Pop Melayu - On Off

, Jakarta Di penghujung tahun 2021 ini, banyak grup band tanah air yang berlomba-lomba mempersembahkan karya terbaiknya. Salah satunya adalah Neverrtale dan Charly VHT. 

Beberapa waktu lalu, single berjudul Rembulan telah dirilis ke publik oleh Neverrtale dan Charly VHT. Kolaborasi ini menjadi penanda untuk Charly VHT yang berniat untuk bermigrasi ke genre Pop EDM.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran 5 November 1979 ini terkenal dengan tembang Pop Melayu. "Insya Allah karya lagu terbaru aku berkolaborasi dengan Neverrtale yang mengusung musik EDM menjadi karya masterpiece, karena aku di sini terbang dan bermetamorfosis dari pop Melayu ke pop EDM" ungkap Charly.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duo DJ Neverrtale

Berada di bawah label yang berbeda, Neverrtale berada dalam naungan NAGASWARA. Neverrtale sendiri merupakan grup DJ beranggotakan dua personil yakni Muhammad Rizal Siddiq Al Tahiri dan Ritchie Rivaldy.

Rizal sendiri memiliki latar belakang sebagai seorang akademisi dan baru menggeluti dunia musik sejak tahun 2016 saat dibangku SMU. Sedangkan Ritchy merupakan seorang gitaris dengan berbagai prestasi seperti meraih juara Festival Superrawk (2017).

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Studio Baru

Terjadinya kolaborasi antara Neverrtale dan Charly VHT bukanlah sebuah rencana. Awalnya, mereka hanya sering bertemu di studio baru. Neverrtale yang saat itu baru pindah ke studio di mana Charly biasa berkunjung, dilirik oleh sang vokalis Setia Band itu.

Awal kita berdua bisa duet dengan Charly VHT yaitu saat Neverrtale pindah studio baru, lalu ada artis yang biasa berkunjung ke studio, salah satunya yaitu Kang Charly,” sahut Rizal. 

Dan ketika ngobrol sama kang Charly kita dengerin lagu yang sudah dibuat oleh Neverrtale, eh langsung Kang Charly tertarik dengan lagu Neverrtale. Dari yang awalnya hanya liat-liat studio akhirnya jadi duet dengan Charly," ucap Rizal yang diamini Ritchie.

4 dari 4 halaman

Harapan ke Depan

Lagu Rembulan sendiri bercerita tentang seseorang yang harus menghadapi hubungan jarak jauh. Mereka harus rela padahal kedua pihak sangat ingin bertemu dan tidak ingin terpisahkan oleh jarak.

Lagu Rembulan sendiri diciptakan oleh Rizal Shiddiq dan dinyanyikan oleh Charly VHT. “Harapan kami duet Neverrtale X Charly VHT lewat single “Rembulan” menjadi kolaborasi perdana kami di NAGASWARA yang disukai seluruh lapisan masyarakat di manapun berada, sukses dan booming," pungkas Rizal dan Ritchie.

Anda bisa menyaksikan video klip Rembulan persembahan Neverrtale X Charly VHT melalui aplikasi Vidio yang telah diunggah oleh kanal NAGASWARA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat