uefau17.com

Preview Sinetron My Love My Enemy Episode 18: Rani dan Krisna Jalan Berdua, Ilham Cemburu Buta - On Off

, Jakarta Sinetron perdana dari platform streaming Vidio berjudul My Love My Enemy yang tayang setiap hari di Vidio, berhasil menghibur para penonton setia sinetron tersebut dengan cerita dari Rani dan Ilham yang pastinya semakin seru dan menarik untuk ditonton.

Pada episode sebelumnya, Rani mengalami kecelakaan, ia ditabrak mobil yang tidak lain adalah mobil Krisna. Ilham merasa bersalah dan mencoba memperbaiki hubungannya dengan Rani. Namun, usahanya gagal karena Rani dan Krisna semakin dekat.

Tidak hanya Krisna yang semakin dekta, orang tua dari Rani pun suka dan setuju jika Rani dekat dengan Krisna. Tentu hal tersebut membuat Ilham (Farhan Rasyid) cemburu. Novi yang mengetahui hal tersebut pun senang dan mengambil kesempatan ini untuk dekat dengan Ilham.

Kira-kira akan seperti apa kelanjutan cerita dari hubungan Rani dan Ilham yang sedang berada di kondisi seperti ini? Akankah Rani jatuh ke tangan Krisna? Penasaran? Simak kelanjutan cerita My Love My Enemy melalui preview episode 18 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ilham Cemburu

Pada cuplikan next on episode 18 My Love My Enemy, terlihat Ilham (Farhan Rasyid) khawatir dengan keadaan Rani yang baru saja kecelakaan. Ilham ingin membantunya, tetapi dihalangi oleh Krisna. Krisna mengatakan bahwa ia akan mengurus Rani (Megan Domani).

Melihat kedekatan Rani dan Krisna, Ilham sudah pasti semakin cemburu. Hingga suatu waktu, Ilham menemukan fakta bahwa Krisna bukan pria baik. Namun, Rani tidak mau mendengar apa kata Ilham dan mengatakan ia hanya cemburu.

3 dari 3 halaman

Ipul Melamar Rani

Ipul yang mengetahui hubungan antara Rani dan Krisna pun juga ikut cemburu. Namun, berbeda dengan Ilham, Ipul mengambil langkah yang nekat untuk berusaha merebut Rani dari Krisna dan Ilham.

Ipul nekat untuk melamar Rani dengan membawa rombongan keluarganya ke rumah Rani. Ilham yang melihat hal tersebut pun panik dan takut bahwa Rani benar-benar jatuh di tangan Ipul.

Akankah rencana Ipul untuk melamar Rani berhasil? Apakah keluarga Rani akan menerima lamaran dari Ipul? Bagaimana dengan Nasib dari Ilham dan Krisna?

Penasaran? Yuk, saksikan sinetron My Love My Enemy Megan Domani dan Farhan Raysid, sekarang! My Love My Enemy hadir setiap hari hanya di platform streaming, Vidio!

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat