uefau17.com

Rekomendasi Serial di Vidio yang Dibintangi Aurora Ribero - On Off

, Jakarta Wajah artis cantik Aurora Ribero mungkin masih asing di sebagian mata masyarakat. Meskipun begitu, artis multitalenta ini telah banyak membintangi film dan serial web.

Satu hal yang tidak disangka-sangka dari artis cantik ini ialah usianya yang baru menginjak 17 tahun. Nama Aurora Ribero pertama kali melejit melalui aktingnya yang luar biasa sebagai Kiara di film garapan Ernest Prakasa yang berjudul Susah Sinyal di tahun 2017.

Selain itu, dirinya juga beradu peran dalam banyak film diantaranya, R: Raja, Ratu & Rahasia, Warkop DKI Reborn 3, Ali & Ratu Ratu Queens, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, Aurora Ribero juga kerap membintangi serial web populer. Salah satunya yang tayang di platform streaming Vidio. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Heart

Masih ingat dengan film Heart? Film yang mengisahkan perjalanan asmara Rachel, Farel, dan Luna tersebut digarap ulang ke dalam sebuah serial web yang tayang di Vidio.

Serial ini menggandeng Aurora Ribero untuk memerankan tokoh Luna. Serial ini menceritakan tentang Rachel yang telah memendam perasaan sejak lama terhadap sahabatnya, Farel.

Namun Farel justru jatuh hati pada Luna, hal ini membuat persahabatan Rachel dan Farel merenggang. Bagi yang merindukan kisah Rachel, Farel, dan Luna, jangan berkecil hati. Karena Heart series ini kini bisa Anda saksikan melalui platform streaming Vidio.

3 dari 3 halaman

2. SOSMED

Berjudul SOSMED, Vidio original series yang satu ini menggaet Aurora Ribero untuk membintangi tokoh pemeran utama wanita yaitu Nadya, tentunya dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Dalam serial SOSMED ini, Nadya diceritakan sebagai selebgram cantik yang memiliki banyak penggemar. Namun di balik popularitasnya itu, ia kerap kali dibandingkan dengan kakaknya yang sukses secara karir dan akademis oleh orang tuanya.

Di serial ini, Aurora Ribero beradu akting dengan Bryan Domani dan Harris Vriza. Penasaran dengan akting Aurora? Serial ini bisa Anda nikmati dengan nonton SOSMED series di platform streaming Vidio.

Itu tadi serial yang dibintangi Aurora Ribero di Vidio. Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat