uefau17.com

Hotma Sitompoel Benarkan Mario Adalah Kemenakannya - News

Pengacara Hotma Sitompoel membenarkan bahwa Mario C Bernardo mempunyai hubungan darah dengan dirinya. Mario adalah kemenakan Hotma.

"Iya betul (kemenakan). Tidak ada masalah kan," ujar Hotma di kantornya, Jalan Martapura, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013) malam.

Dia mengatakan saat ini, Mario sedang berada di KPK. "Tapi statusnya sedang terperiksa," kata Hotma.

Selain itu, Hotma enggan berkomentar banyak terkait masalah itu. Menurut dia, Kantornya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Mario C Bernardo, yang diketahui keponakan pengacara kondang Hotma Sitompoel, ditangkap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia diduga menyuap pegawai Mahkamah Agung.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPK menangkap 2 orang yang diduga melakukan praktik suap. Mereka adalah DS, pegawai Mahkamah Agung yang ditangkap saat naik ojek di kawasan Monas, Jakarta Pusat. DS diduga telah menerima uang dari MCB di kantornya, Jalan Martapura, Jakarta Pusat.

Sementara itu, pukul 13.20 WIB MCB juga ditangkap oleh penyidik KPK saat berada di kantornya. Tidak ada perlawanan dalam upaya penangkapan itu. Kini status keduanya akan ditetapkan 1x24 jam apakah penyidik menemukan 2 alat bukti yang cukup untuk menetapkannya sebagai tersangka. (Ado)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat