uefau17.com

Signal Dukung Rangkaian Kegiatan Sambut HUT Banten ke-23 - News

, Jakarta - Samsat Digital Nasional (Signal), sebagai sebuah platform aplikasi pengesahan STNK dan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang terus mengkampanyekan masyarakat taat pajak, turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT Banten ke-23.

Seperti diketahui, pada 4 Oktober 2023, Provinsi Banten merayakan HUT ke-23. Tema utama dari peringatan ini adalah percepatan pembangunan Provinsi Banten.

Pada kesempatan HUT Banten tersebut, rangkaian kegiatan dibuat panjang. Harapannya, Pemprov Banten dapat terus hadir di hati masyarakat Banten. Karena bersama masyarakat, pemerintah dapat terus melaksanakan percepatan pembangunan provinsi Banten demi meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Dalam acara tersebut, Signal juga membagikan berbagai hadiah bagi para wajib pajak yang bertransaksi melalui aplikasi Signal. Hadiah-hadiah ini akan dibagikan secara bertahap mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2023, baik secara online maupun offline sesuai dengan rangkaian kegiatan perayaan HUT Banten.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Event Pertama

Sebagai event pertama, Signal akan berpartisipasi dalam kegiatan T-South Kulture yang akan diadakan di Lapangan Sunburst Tangerang Selatan pada tanggal 15 Oktober 2023. Para wajib pajak kendaraan bermotor plat Banten berkesempatan memenangkan hadiah, dengan syarat harus melakukan pengesahan STNK dan pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui Aplikasi Signal.

Pemenang akan diumumkan di acara tersebut. Para pengunjung juga dapat mengunjungi booth Bapenda Banten di acara tersebut untuk mendapatkan informasi seputar pajak kendaraan bermotor dan aplikasi Signal sebagai solusi pembayaran pajak kendaraan bermotor online, anti ribet dan dengan biaya admin Rp0.

"Mengajak seluruh pihak dalam berkolaborasi dan berpartisipasi dalam percepatan Pembangunan Provinsi Banten," kata Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah Banten, Deni Hermawan dalam rangkaian agenda HUT-BANTEN ke-23.

Memudahkan masyarakat dalam bertransaksi melalui digitalisasi Signal merupakan terobosan yang sangat efektif dari Pembina Samsat Nasional untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan kewajiban pembayaran pajak kendaraan bermotor, tanpa harus datang ke kantor samsat. Dengan semakin mudahnya proses pembayaran pajak, masyarakat diharapkan dapat menjadi semakin taat dalam sehingga dapat membantu dalam pembangunan fasilitas umum, termasuk jalan dan jembatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat