uefau17.com

Andre Taulany Sambangi Prabowo Subianto, Ajak Bikin Band Bareng - News

, Jakarta - Artis Andre Taulany memamerkan foto bersama bakal calon presiden Prabowo Subianto. Momen kebersamaan dengan Menteri Pertahanan RI itu, diunggah di akun Instagramnya, @andreastaulany pada Minggu 13 Agustus 2023.

Dalam foto tersebut Andre terlihat berjabat tangan dengan Prabowo Subianto. Ia tampak mengenakan kemeja dan celana panjang coklat, sedangkan prabowo mengenakan kemeja biru dengan celana panjang hitam.

Pada kesempatan itu, Andre mengajak Ketua Umum Partai Gerindra itu bikin band bareng. Ia pun memuji suara Prabowo karena mirip penyanyi jazz Louis Armstrong.

"Terima Kasih Bapak @prabowo atas jamuan makan malamnya dan kehangatan Bapak.

Sepertinya next bisa nih kita bikin band bareng 😂🔥🔥👍, suara vokal nya persis banget louis amstrong

Sehat selalu pak 🙏🏻🙏🏻," tulis Andre Taulany di akun Instagramnya @andreastaulany, dikutip Senin (14/8/2023).

Sementara, Prabowo juga mengunggah momen pertemuannya dengan Andre Taulany di akun Instagramnya @prabowo. Ia pun menyampaikan terima kasih atas kunjungan Andre Taulany ke kediamannya.

"Terima kasih Mas @andreastaulany dan puteranya @kenzy_taulany_ sudah datang ke kediaman saya di Jakarta," tulis akun Instagram @prabowo.

Sebelum Andre Taulany, Prabowo sempat disambangi oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea pada Kamis 10 Agustus 2023 lalu. 

Kepada awak media, Prabowo Subianto bercerita bukan baru ini dirinya mengenal Hotman. Menurut Prabowo, perkenalan dengan Hotman sudah berlangsung selama berpuluh tahun. Sehingga kedatangannya kali ini dimaknai sebagai ajang nostalgia.

"Saya kenal lama dengan Beliau. Beliau pengacara luar biasa yang hebat. Jadi demikian, dan kita tidak bicara politik di sini. Kita nostalgia masa lalu," kata Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengungkapkan sosok Hotman adalah pribadi yang unik. Selain dikenal pintar dan pekerja keras, Prabowo melihat Hotman adalah seorang pengacara yang nyentrik bergaya selebritis namun tetap peduli dengan rakyat kecil.

"Hotman sahabat lama saya. Beliau orangnya sangat cerdas, kerja sangat keras, peduli terhadap orang kecil dan tidak mampu. Flamboyan, bergaya selebriti, tapi hatinya memikirkan orang-orang susah," ungkap Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Terharu Dapat Mandat Capres dari Golkar, PKB, dan PAN

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku terharu dengan mandat yang diberikan oleh PAN, Golkar, dan PKB sebagai calon presiden (Capres) 2024. Menurut Prabowo, mandat tersebut adalah sebuah kehormatan. Dia berjanji tidak akan mengecewakannya.

“Saya merasa sangat terharu, sangat dibesarkan hati saya dengan kepercayaan yang begitu besar dari partai besar dan partai bersejarah ini,” kata Prabowo di Museum Naskah Proklamasi di Jakarta, Minggu 13 Agustus 2023.

Prabowo menjelaskan, sejarah diukur oleh masing-masing partai berbeda satu dan yang lainnya. Mulai dari Golkar yang terus mengawal pemerintahan hingga PAN yang menjadi simbol partai perubahan era dari Orde Baru menjadi Reformasi.

“Begitu juga PKB yang menjadi perpanjangan bidang politik di NU, selalu membuktikan berperan besar dalam menyelamatkan bangsa dan negara di saat kritis,” ujar Prabowo.

Prabowo meyakini, terkumpulnya ke empat partai ini menjadi pembuktian rekam jejak Indonesia di masa depan dalam menyambut Indonesia emas.

“Kita ingin memperbaiki kehidupan rakyat kita, kita tidak mau menyerahkan nasib bangsa kepada pihak yang kita tidak yakin cintanya terhadap bangsa ini,” kata Prabowo Subianto memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat