uefau17.com

Pengunjung Mal BTM Bogor Tewas Usai Melompat dari Lantai 5 - News

, Jakarta - Seorang pengunjung Bogor Trade Mal (BTM) Jalan Djuanda, Kota Bogor, Jawa Barat, tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 5 parkiran di pusat perbelanjaan tersebut, Jumat (30/6/2023) malam.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya mengatakan peristiwa bunuh diri terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Sesaat sebelum kejadian, petugas keamanan mal sempat menghampirinya, namun dilarang oleh pria tersebut.

"Security melihat ada orang di pinggir gedung parkiran lantai 5. Dia lalu mendekat, tapi si korban ini menyatakan; jangan mendekat, saya akan lompat," ujar Surya.

Belum sempat ditangkap, pria yang mengenakan kaos warna kuning dan celana jeans hitam langsung melompat ke bawah.

Petugas keamaan tersebut pun sempat menyaksikan ketika korban menjatuhkan diri. Tubuh korban mendarat di jalan keluar parkiran mal tersebut.

"Korban meninggal karena kepala dan beberapa bagian tubuhnya kena benturan beton jalan," kata dia.

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan identitas korban. Di dalam dompet korban hanya ditemukan uang tunai Rp 650 dan kartu ATM.

"Kuat duagaan, orang tersebut pengunjung mal dan sengaja melompat dari lantai 5," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jasad Dibawa ke RSUD Kota Bogor

Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

Pihak kepolisian saat ini sedang mengidentifikasi identitas korban dengan bantuan alat MAMBIS (Mobile Automated Multi- Biometric Identification System)

"Nanti kalau sudah diketahui identitasnya baru kami akan menginformasikan kepada pihak keluarganya. Kalau usianya diperkirakan 40 tahunan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat