uefau17.com

HUT ke-496 DKI Jakarta, Wanita Sarana Jaya Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan - News

, Jakarta - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya melalui Dharma Wanita Sarana Jaya, menghelat kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Rasulullah SAW dan Panti Asuhan Aisyiyah.

Adapun Dharma Wanita Sarana Jaya merupakan organisasi yang terdiri dari istri dan anggota keluarga pegawai Perumda Pembangunan Sarana Jaya. Kegiatan bakti sosial dilangsungkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 DKI Jakarta.

Ketua Dharma Wanita Sarana Jaya Raesita Kamaylia mengatakan, bakti sosial ini memberikan kesempatan kepada para anggota Dharma Wanita Sarana Jaya untuk berbagi dan berkontribusi positif bagi masyarakat kurang mampu di DKI Jakarta.

"Acara Bakti Sosial ini merupakan bentuk komitmen kami dalam berbagi kebahagiaan dan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Raesita dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/6/2023).

Raesita berharap lewat kegiatan ini, Dharma Wanita Sarana Jaya dapat menginspirasi masyarakat Ibu Kota untuk peduli dan berkontribusi dalam membangun Jakarta yang lebih baik.

Dalam bakti sosial ini, Dharma Wanita Sarana Jaya tak hanya menyediakan makanan dan pemberian sembako kepada anak-anak di panti asuhan. Namun, juga mengelar kegiatan seni dan budaya untuk menghibur anak-anak di panti asuhan.

Selain itu, juga turut dilakukan penggalangan dana pada acara bakti sosial. Dana yang terkumpul rencananya bakal digunakan untuk mendukung keberlangsungan program-program sosial di panti asuhan dan membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang tinggal di sana.

"Kami berpesan kepada adik-adik untuk rajin belajar, jangan melupakan sholat, dan semoga tercapai segala cita-cita dan impian di masa yang akan datang," kata Raesita.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Wakil I Dharma Wanita Sarana Jaya Dian Triwahyuni, Wakil II Dharma Wanita Sarana Jaya Noorina Prametty, serta para anggota dan sukarelawan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Upacara HUT DKI Jakarta ke-496 Digelar di Monas

Diketahui, DKI Jakarta resmi berusia 496 pada Kamis, 22 Juni 2023. Upacara peringatan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas).

Adapun di usianya yang ke-496 ini, Pemprov DKI Jakarta mengusung tema Jakarta Jadi Karya untuk Nusantara. Berbagai acara dihelat untuk memeriahkan acara, antara lain ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), upacara peringatan hari ulang tahun ke-496 kota Jakarta.

Kemudian, ada Sidang Paripurna DPRD DKI Jakarta, Jakarta Fair, dan Malam Resepsi, serta beragam pergelaran dan perayaan lainnya seperti Festival Jakarta Great Sale, hingga pekan kolaborasi Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat