uefau17.com

Kenangan Putri Almarhum M Taufik: Hargai Waktu Menjadi Prinsip Hidup - News

, Jakarta - Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra M Taufik meninggal dunia pada Rabu 3 Mei 2023 pukul 21.45 WIB. M Taufik meninggal setelah menderita sakit kanker paru.

Pantauan langsung dari rumah duka, Pondok Ranggon Jakarta Timur, jenazah sedang dipersiapkan sebelum bertolak ke pemakaman pada pukul 12.00 WIB di Karawang, Jawa Barat.

"Sehabis zuhur kita jalan ke Al-Azhar Memorial Garden Karawang," ujar anak kedua Almarhum, Annisa Yusyda kepada awak media di lokasi, Kamis (4/5/2023).

Annisa mengatakan, perjuangan melawan penyakit kanker paru sudah dilakukan dengan maksimal hingga berobat ke Singapura.

"Cerita saat melawan penyakit, saya yang nemenin dari awal sampai berobat ke Singapura, papa bertanya kenapa papa bisa sakit ya? Padahal tahu sendiri papa sedang mempersiapkan untuk pemilu," kenang Annisa.

Annisa saat itu meminta sang ayah tetap fokus melawan penyakitnya dan mengesampingkan hal lain terlebih dulu. "Saya semangatin biar bisa semangat, papa punya cucu bisa semangat tapi kan Allah lebih sayang sama papa," ujar Annisa.

Annisa mengingat satu pesan sang ayah untuk terus menghargai waktu. Menurut dia, jika mau dihargai orang lain maka hargailah waktu.

"Papa orang yang paling senang kalau kita menghargai waktu, kalau mau dihargai orang, hargai dulu waktu orang lain. Ini menjadi prinsip," tandas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Melayat ke Rumah Duka M Taufik

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani takziah ke rumah duka mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra M Taufik di Jakarta Timur, Kamis (4/5/2023).

Berdasarkan pantauan merdeka.com, Ahmad Muzani tiba di rumah duka dengan baju nuansa putih.

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra M Taufik mengembuskan napas terakhir pada Rabu 3 Mei 2023. M Taufik meninggal setelah menderita sakit kanker paru. 

Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Gerindra Rani Mauliani sebelumnya mengkonfirmasi kabar bahwa M Taufik meninggal dunia. "Iya, betul, beliau wafat pukul 21.45 WIB di RS Siloam," ucap Rani.

Kemudian, jenazah M Taufik disemayamkan di rumah duka di Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"Rencana jenazah dibawa ke Pondok Ranggon jam 07.00, dimandikan dan dimakamkan jam 11.00," kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Nurhasan, Rabu 3 Mei 2023.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat