uefau17.com

Viral Mengamuk di Stasiun Manggarai, Yudo Andreawan: Kapok! - News

, Jakarta - Pelaku pembuat onar di Stasiun Manggarai yang viral di media sosial, Yudo Andreawan, mengaku kapok atas tindakan yang meresahkannya itu. Dirinya pun kini telah diamankan oleh pihak Subdit Ranmor Polda Metro Jaya.

Nampak Yudo Andreawan yang keluar dengan dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya berjalan dengan memakai baju oranye dengan tangan yang diikat tali ties.

Dengan badan yang gempal dirinya tetap berjalan santai sambil sesekali wajah yang tetap tersenyum meskipun sejumlah penyidik mengawal dirinya.

Pihak awal media pun mengerumuni pelaku pembuat onar yang viral itu. Sejumlah pertanyaan dilontarkan dirinya dari awak media seputar kejadian yang membuat dirinya harus berurusan dengan aparat kepolisian.

"Sehat bang," tanya awak media di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (14/4).

"Sehat, Terima kasih ya," jawab Yudo dengan santai.

"Dari mana nih," balik tanya ke awak media.

"Dadi tadi," saut awak media.

"Sangat menjawab sekali," respons Yudo dengan wajah yang tersenyum.

Setelahnya, awal media pun menayakan akibat dari perbuatannya itu.

"Gimana bang, kapok enggak," tanya lagi awak media.

"Kapok dong," jawabnya ketika sudah dimasukkan ke dalam mobil penyidik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditangkap

Sebelumnya, Kepolisian berhasil menangkap seorang pria yang viral di media sosial atas aksinya yang marah-marah di stasiun Manggarai karena tidak sengaja senggolan dengan penumpang lain.

"Ya betul (pelaku ditangkap)," ujar Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah saat dikonfirmasi, Jumat (14/4).

Yuliansyah mengatakan, pelaku berhasil diringkus oleh kepolisian usai pihaknya mengajak bertemu di sekitaran Polda Metro Jaya. Menerima ajakan itu, pelaku pun berhasil ditangkap.

"Kami amankan sekitar 02.00 WIB dini hari tadi," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Viral

Aksi pelaku yang berbadan gempal itu viral yang diunggah ulang oleh akun menfess @txtdrjkt memperlihatkan seorang pria marah-marah karena tidak sengaja senggolan dengan penumpang lain di Stasiun Manggarai.

Pria yang marah-marah itu terlihat mengenakan kemeja warna krem atau abu-abu muda dan tampak berlari. Ia juga diikuti oleh sejumlah petugas keamanan stasiun Manggarai yang mencoba melerainya saat sedang berteriak marah ke penumpang Commuter Line lainnya.

Dalam video yang viral di medsos tersebut juga terdapat caption, "Keresahan pagi ini.. cuma gara-gara senggolan saat keluar masuk kereta."

Video tersebut tampaknya diambil dua hari lalu, yakni tanggal 11 April 2023.

Dalam video terdengar si pria berkaca mata tersebut kesal dan mengejar orang yang diduga menyenggolnya. Ia tidak terima karena tubuhnya bersentuhan dengan orang lain.

Saat sedang berteriak-teriak, petugas keamanan pun menahan dan menenangkan agar si pria tersebut tidak lagi emosi dan bertindak kasar.

Melihat tingkah si pria tersebut, para pengguna transportasi Commuter Line lain di lokasi ikut kesal dengan aksinya.

Sumber: Rahmat Baihaqi/Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat