uefau17.com

Ajudan Pribadi Pernah Disomasi 3 Kali oleh AL, Tapi Hanya Tinggalkan Janji - News

, Jakarta - AL, korban penipuan Ajudan Pribadi sempat melakukan somasi sebelum melaporkan ke pihak kepolisian. Hal tersebut disampaikan oleh pihak kuasa hukum usai menagih janji yang kepada selebgram tersebut.

Dalam kasusnya Ajudan Pribadi menawarkan mobil Toyota Land Cruiser senilai Rp1,3 miliar, namun barang tersebut tak kunjung datang.

"Kita somasi tiga kali, cuma dia hanya berjanji aja, 'Oh iya nanti saya balikan', oh iya nanti saya cicil'," ungkap kuasa hukum korban, Sulaiman Djojoatmodjo saat dihubungi, Selasa (14/3).

Menurut keterangan AL, Sulaiman menyebut bahwasanya Ajudan Pribadi tak kunjung memberikan mobil mewah dengan alasan mobil yang ditawarkan bermasalah. Meskipun korban sudah membuka jalur untuk berkomunikasi, namun Ajudan Pribadi masih tidak memiliki itikad baik.

"Ya kita kan enggak mau tahu, namanya kita sudah bayar kan kita maunya barang datang dong," pungkas Sulaiman.

"Tapi saat sampai kita buat laporan polisi, tidak ada sama sekali apa yang dia omongkan itu terwujud gitu. Makanya kita polisikan soalnya cuma janji-janji saja," sambungnya.

Hingga saat ini, dijelaskan Sulaiman, kliennya itu masih tidak mendapatkan uang pengembalian tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap

"Kita telah amankan satu orang inisial A yang bersangkutan adalah selebgram," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Selasa (14/3).

Andri mengatakan insial A berhasil diamankan pada hari Minggu usai di luar kota Jakarta. Usia korban inisial AL membuat laporan pada November 2022 lalu.

"Yang bersangkutan kita amanakan di Makasar, kerugain korban hingga Rp 1,3 miliar," sebutnya.

Sumber: Rahmat Baihaqi/Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat