uefau17.com

Pemilik Warung di Bogor Temukan Jasad Perempuan dalam Karung - News

, Bogor - Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam karung di Kampung Kedep, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Jumat (15/12/2022).

Jasad perempuan tanpa identitas itu pertama kali ditemukan seorang pemilik warung di pinggir aliran kali sekitar pukul 13.00 WIB.

"Ketika pemilik warung sedang mencuci piring di belakang, pinggir kali, dia melihat ada sebuah karung di pinggir kali," ucap Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha, Sabtu (16/12/2022).

Menurutnya, mulanya saksi melihat ada karung dikerubungi lalat dan menimbulkan bau bangkai. Karung tersebut juga terlihat ada bercak darah. Karena dikira bangkai hewan, dia lantas memberi tahu suaminya dan meminta untuk menghanyutkannya ke kali karena bau menyengat.

"Lalu nyuruh suaminya. Suaminya langsung turun ke pinggir kali. Dia lalu mendorong karung dengan menggunakan sebatang bambu," ujar Bayu.

Saat berusaha mendorong, tiba-tiba keluar kaki sebelah kiri dalam karung warna putih tersebut. Saksi yang dibuat kaget langsung berlari melaporkan penemuan mayat manusia itu ke pengurus RT setempat.

"Saat itu dipikiran saksi bahwa di dalam karung tersebut berisi mayat manusia. Kemudian dia naik ke atas dan melaporkan kejadian itu ke ketua RT," ucapnya.

Setelah ketua RT mengecek ke lokasi langsung melaporkan penemuan mayat kepada Bhabinkamtibmas dan teruskan lapor ke Kapolsek Gunung Putri dan Polres Bogor.

Polisi yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Selanjutnya mayat dalam karung itu dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan otopsi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Diketahui Penyebabnya

"Korban meninggal dunia belum diketahui penyebabnya. Saat ini kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Bayu.

Sebelumnya, pada Rabu 14 Desember 2022 malam ditemukan sosok mayat wanita dekat bangunan kosong di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Jasad perempuan tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan, terdapat luka terbuka di leher dan wajah. Tak hanya itu, kondisi celana korban sudah terbuka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat