uefau17.com

Ketum DPP KNPI Duga Ada Dalang di Balik Pengeroyokan Dirinya - News

, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama, menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal pada Senin, (21/2/2022). Haris menduga ada dalang di balik kasus ini.

Hal itu diutarakan dirinya usai membuat laporan di Polda Metro Jaya. Haris mengatakan, ia merasa dirinya tak mempunyai masalah dengan siapa pun.

Haris juga mengaku tak kenal dengan pelaku yang mengeroyok dirinya di Restoran Garuda, Jakarta Pusat.

"Saya tidak pernah punya masalah dengan mereka bertiga. Saya juga tidak kenal, tiba-tiba dia (pelaku) pukul saya," kata Haris Pertama di Polda Metro Jaya, Senin (21/2/2022) malam.

Haris mengatakan, diduga kuat para pelaku merupakan orang suruhan yang diberi tugas untuk menghilangkan nyawanya.

"Saya yakin itu disuruh seseorang habisi nyawa saya," ujar dia.

Menurut Haris, aksi pengeroyokan begitu terencana. Pelaku diduga telah membuntuti sejak dari rumah sampai ke Restoran Garuda.

Keterangan Haris diperkuat dengan kesaksian sekuriti dan rekaman CCTV yang ada di kediamannya.

"Sekuriti bilang saya sudah diikuti. Pelaku mengikuti saya dari kediaman saya sampai di Restoran Garuda. Kebetulan di rumah saya ada CCTV," terang dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Polisi Ungkap Dalang Pengeroyokan

Haris menaruh harapan besar kepada pihak kepolisian mengungkap insiden yang dialaminya. Dengan begitu, kata dia, akan terjawab otak dibalik kasus pengeroyokan.

"Saya berharap kepolisian menangkap pelaku. Kita akan sama-sama tahu siapa di belakang pelaku tersebut yang memerintahkan untuk menghabisi nyawa saya," tandas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat