uefau17.com

Arteria Dahlan dan Wanita yang Mengaku Anak Jenderal TNI Saling Lapor ke Polisi - News

, Tangerang - Terlibat adu mulut di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, anggota DPR RI Arteria Dahlan dan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI, saling lapor ke Polresta Bandara Soetta.

Pada video yang viral di media sosial, ibu Arteria Dahlan dimarahi dan dimaki oleh seorang wanita yang lebih muda. Wanita itu juga mengaku sebagai anak jenderal TNI.

Usai kejadian tersebut, baik Arteria Dahlan dan seorang perempuan yang juga penumpang di Bandara Internasional Soekarno Hatta, saling lapor ke Polresta Bandara Soekarno Hatta.

"Semua pelaporan diterima ya. (Mereka) saling lapor," ungkap Kasubag Humas Polres Bandara Soetta, Iptu Prayogo, saat dihubungi , Tangerang, Senin (22/11/2021).

Makanya, untuk sementara soal adu mulut tersebut, polisi tengah mengusahakan mediasi. "Untuk sementara masih dimediasi," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebut Ibu Arteria Gila

Video itu diunggah Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni di Instagram @ahmadsahroni88. Dalam videonya, Sahroni menyebut Ibu dari Arteria Dahlan dimaki oleh seorang perempuan yang mengaku anak dari Jenderal TNI bintang 3.

Video itu juga memperlihatkan seorang wanita berbaju krem meneriaki Arteria dan ibunya karena menghalangi jalan.

“Gimana enggak dihalangin lo di depan gue, sama barang-barang lo segitu banyaknya,” kata wanita tersebut.

Kemudian wanita itu memaki menggunakan kata 'Gila' ke arah ibu yang berada di samping Arteria Dahlan.

Arteria lantas bertanya siapa ayah Jenderal TNI bintang 3 dari wanita yang memaki ibunya. Dia mengaku siap memperpanjang keributan tersebut.

"Kalau mau diperpanjang kita perpanjang enggak apa-apa, bintang 3 yang mana enggak apa, kita kan cuma rakyat biasa," ujar Arteria.

"Enggak masalah, kenapa rupanya?" jawab wanita itu.

"Bintang 3 siapa? Bintang 3 kamu siapa?" tanya Arteria lagi.

"Bapak gue ya, tunggu aja," timpal wanita tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat