uefau17.com

4 Hari Jelang Lebaran, Lalu Lintas di Tol Jagorawi dan JORR Lancar - News

, Jakarta Empat hari jelang Lebaran 2021, lalu lintas kendaraan di Tol Jagorawi dari arah Cawang menuju Ciawi lancar. Lalu lintas kendaraan dari arah berlawanan yakni Ciawi menuju Cawang juga lancar.

Kondisi lalu lintas kendaraan di Tol Jagorawi ini dilaporkan PT Jasamarga melalui akun Twitter milik @PTJASAMARGA pada Minggu (9/5) pukul 09.30 WIB.

Selain Jagorawi, lalu lintas kendaraan di Tol JORR dari arah TMII menuju Rorotan lancar.

"Tol JORR E TMII-Cikunir-Cakung-Rorotan lancar. Rorotan-Cakung-Cikunir-TMII lancar," demikian penjelasan PT Jasamarga.

Adapun Tol Japek keluar Cikarang Barat dari arah Cikampek ditutup sementara untuk kendaraan biasa. Tol Japek sementara hanya diperuntukkan bagi kendaraan angkutan karyawan dan kendaraan pengangkut BBM.

Bagi kendaraan biasa, PT Jasamarga menyarankan untuk menggunakan jalur keluar Cibatu atau Cibitung. Sementara Tol Japek Cikarang Barat KM 30-KM 31 arah Cikampek padat karena ada penyekatan kendaraan.

"Cikampek-Dawuan-Cikarang-Cikunir-Cawang lancar," sambung PT Jasamarga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Penyekatan

Sebagai informasi, penyekatan telah dilakukan di Tol Jagorawi GT Bogor 1 dan Keluar Gadog arah Puncak sejak 6 Mei 2021. Kendaraan yang boleh melintasi jalur tersebut hanya kendaraan pekerja, perjalanan dinas, angkutan barang dan logistik sesuai ketentuan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 13 tahun 2021.

Penyekatan serupa juga telah dilakukan di KM 31 Cikarang Barat arah Cikampek atau Bandung. Penyekatan dilakukan untuk menekan mobilitas masyarakat yang hendak mudik merayakan Idulfitri di kampung halaman masing-masing.

 

 

Reporter: Suprihatin/Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat