uefau17.com

Kakak Angelina Sondakh Tewas di Hotel Berbintang Balikpapan - News

, Balikpapan - Kakak Angelina Sondakh, Frank Nikolas Sondakh ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel pada Sabtu 1 November kemarin. Jenazahnya kini masih disemayamkan di RSU Kanudjoso Balikpapan, Kalimantan Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (2/11/2014), autopsi jenazah rencananya akan dilakukan sore ini karena tim dokter terlambat menerima surat persetujuan dari keluarga Sondakh.

Tangisan keluarga pecah saat mendapati tubuh kaku kakak Angelinda Sondakh di rumah sakit. Frank Nikolas Sondakh yang merupakan saksi kunci dugaan korupsi proyek Youth Centre Manado ditemukan tewas Sabtu pagi 1 November di sebuah kamar hotel berbintang.

Kematian Frank dilaporkan seorang teman wanitanya berinisial AI. Sampai saat ini penyebab kematiannya masih belum dipastikan. Namun diduga, politisi Partai Demokrat itu kelelahan setelah minum minuman keras.

Polisi kini memeriksa intensif 2 rekan korban, salah satunya teman wanita korban yang pertama kali menemukan korban di dalam kamar hotel. (Mut)

Baca Juga:

Boks Penghangat Penyebab Bayi Terpanggang Disita Polisi

Jenazah Transgender, Mayang Prasetyo, Tiba di Kampung Halaman

Jenazah Korban Jembatan TIM Ambruk Tiba di Kampung Halaman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat