uefau17.com

Potret Radhika Merchant Pakai Ronce Melati Saat Siraman Jelang Pernikahannya dengan Anak Orang Terkaya di Asia Anant Ambani - Lifestyle

, Jakarta - Stylist Shaleena Nathani membagikan foto-foto anak orang terkaya di Asia, Anant Ambani, dan tunangannya, Radhika Merchant, dari upacara siraman, atau dikenal sebagai haldi, yang berlangsung Senin, 8 Juli 2024. Pasangan itu mengenakan ansamel kuning dan terlihat tidak dapat mengalihkan pandangan satu sama lain.

Melansir India Today, Kamis (11/7/2024), Anant memilih kurta kuning mustard berpadu celana putih dan jaket rancangan Abu Jani Sandeep Khosla. Di sisinya, Radhika tampil anggun dalam balutan busana karya desainer Anamika Khanna. Bila dilihat lebih dekat, ia memakai dupatta ronce melati di atas lehenga choli kuning tanpa lengannya.

Dupatta itu juga dihiasi bunga marigold kuning di seluruh bagian ujungnya. Melengkapi penampilan haldinya, Radhika mengenakan perhiasan bermotif bunga yang cantik.

Ritual pranikah Radhika dan Anant dimulai dengan upacara puja di kediaman Ambani di Mumbai, Antilia, pada 29 Juni 2024. Upacara "mameru" mereka, sebuah acara yang menandakan berkah dan harapan baik pada pasangan oleh pengantin pria. keluarga ibu, diadakan pada 3 Juli 2024.

Upacara sangeet dan haldi mereka dihadiri sejumlah selebritas, termasuk Salman Khan, Sara Ali Khan, dan Ananya Panday. Radhika Merchant bakal menikah dengan Anant Ambani pada 12 Juli 2024 di Jio World Convention Center, Mumbai, India.

Berlangsung selama tiga hari, pernikahan mereka menampilkan tiga acara. Berawal dari Shubh Vivaah, diikuti Shubh Aashirwad pada 13 Juli 2024, dan Mangal Utsav atau resepsi pernikahan pada 14 Juli 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa Tamu Undangan Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant?

Melansir Mint, Senin, 8 Juli 2024, beberapa selebritas dan tokoh terkemuka kabarnya telah diundang ke upacara pernikahan akbar putra Ketua Reliance Group Mukesh Ambani. Di antaranya, Pemimpin Oposisi Rahul Gandhi dan ibunya, Sonia Gandhi, diperkirakan akan menghadiri upacara pernikahan pada 12 Juli 2024.

Menurut laporan PTI, Mukesh telah mengunjungi kediaman mantan presiden Kongres Sonia Gandhi pada 4 Juli 2024. Tujuan utama kunjungan tersebut diharapkan menyampaikan undangan pada keluarga Gandhi untuk menghadiri pernikahan putranya.

Sebelumnya, ia telah menyampaikan undangan pernikahan pada Ketua Menteri Maharashtra Eknath Shinde. Superstar Bollywood, seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Akshay Kumar, Ranveer Singh, Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Deepika Padukone, dan Katrina Kaif juga diprediksi hadir.

Nama-nama tenar lainnya, seperti Kareena Kapoor Khan, Karan Johar, Janhvi Kapoor, Karisma Kapoor, Sara Ali Khan, Ibrahim Ali Khan, Orry, dan Ananya Pandey pun diduga akan jadi tamu undangan acara pernikahan Ananat dan Radhika. Sementara, perwakilan tamu Barat belum diketahui.

3 dari 4 halaman

Adele hingga Lana Del Rey Kabarnya Akan Hibur Tamu Undangan

Adele, Drake, dan Lana Del Rey dilaporkan akan menghibur tamu undangan pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant, kendati belum ada konfirmasi resmi, lapor Business Today. Pekan lalu, Justin Bieber dilaporkan dibayar 10 juta dolar AS (sekitar Rp163 miliar) untuk tampil di acara pranikah Anant di Mumbai Jumat, 5 Juli 2024, menurut PageSix.

Bintang pop berusia 30 tahun itu menyanyikan lebih dari selusin lagu hitnya, termasuk Baby, Love Yourself, dan Peaches, dalam konser pribadi untuk Anant, Radhika, serta keluarga dan teman-teman mereka. Bieber berbagi serangkaian foto dan video dari pertunjukan mahal itu di Instagram pada 6 Juli 2024.

Penyanyi itu tersenyum di belakang panggung dengan tank top putih, celana hitam yang memperlihatkan celana boxer kotak-kotaknya, dan topi baseball terbalik saat ia berpose bersama calon pasangan pengantin, serta orang-orang yang mereka cintai. Pada satu titik dalam penampilannya, Bieber mengulurkan mikrofon pada tamu baris depan Orhan Awatramani.

Ia melompat-lompat sambil bernyanyi bersama lagu hit Where Are Ü Now. Beberapa unggahan di akun penyanyi itu juga memberi gambaran tentang perjalanan singkatnya ke India, menunjukkan ia naik limusin ke lokasi acara dan bersantai di kamar hotel.

4 dari 4 halaman

Harga Kamar Hotel Naik 7 Kali Lipat

Rangkaian pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant berdampak signifikan pada tingkat hunian dan harga kamar hotel di Mumbai. Meski belum ada konfirmasi resmi terkait tempat menginap para tamu, okupansi kamar di dua hotel utama di Kompleks Bandra Kurla (BKC) dilaporkan sudah "terpesan habis," menurut situs web agen perjalanan daring.

Salah satu hotel menawarkan kamar seharga 91.350 rupee (sekitar Rp17,8 juta) per malam pada Minggu, 14 Juli 2024. Harga itu naik lebih dari tujuh kali lipat dari harga biasanya, yakni 13 ribu rupee (sekitar Rp2,5 juta) per malam.

Mengutip Hindustan Times, Selasa, 9 Juli 2024, tarif kamar Trident BKC di situs pemesanan perjalanan mencapai 10.250 rupee (hampir Rp2 juta) per malam ditambah pajak pada 9 Juli 2024 dan 16.750 rupee (sekitar Rp3,3 juta) plus pajak pada 15 Juli 2024 dan 13.750 rupee (sekitar Rp2,7 juta) plus pajak pada 16 Juli 2024. Situs web hotel menunjukkan bahwa kamar telah "terpesan habis" pada 10--14 Juli 2024 yang merupakan waktu puncak rangkaian pernikahan Anant dan Radhika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat