uefau17.com

Strong Girl Nam Soon Tayang Perdana, Ong Seong Woo Beri Pesan Saat Bertugas Wajib Militer - Lifestyle

, Jakarta - Drama Korea atau drakor Strong Girl Nam Soon resmi tayang perdana pada Sabtu, 7 Oktober 2023 di JTBC. Sebelum itu, salah satu bintang Strong Girl Nam Soon, yakni Ong Seong Woo hadir dengan video ucapan kejutan.

Dikutip dari Kbizoom, Minggu (8/10/2023), video Ong Seong Woo disampaikannya saat bertugas wajib militer. Video tersebut diputar pada konferensi pers drakor tersebut pada Kamis, 5 Oktober 2023 Grand Ballroom Standford Hotel di Sangnam, Mapo, Seoul.

Sutradara Kim Jung-sik dan para pemerannya, termasuk Lee Yoo-mi, Kim Jong-un, Kim Hae-sook dan Byun Woo-seok, menghadiri acara tersebut. Walau tak dapat hadir dalam agenda itu, Seong Woo tetap mengirimkan salamnya kepada penonton dan reporter melalui sebuah video.

"Saya sedang menjalani wajib militer jadi saya tidak dapat berpartisipasi dalam acara tersebut. Itu sebabnya saya menyapa Anda sepanjang video ini," katanya di awal video.

Pria berusia 28 tahun ini menambahkan, "Saya menantikan penayangan pertamanya karena saya sangat menikmati pembuatan filmnya dan chemistry antar-aktornya sangat bagus. Saya harap pemirsa akan menikmati drama ini. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk itu."

Sementara itu, drakor Strong Girl Nam Soon adalah drama tentang ibu dan anak perempuan dari tiga generasi yang dilahirkan dengan kekuatan super yang menggali realitas kejahatan narkoba baru di Gangnam. Dimulai dengan "Strong Girl Bong-soo" enam tahun lalu, penulis skenario Baek Mi-kyung dan sutradara Kim Jung-sik bekerja sama untuk membuat serial baru "Strong Girl Nam Soon".

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Strong Girl Nam Soon

Dikutip dari Soompi, Minggu (8/10/2023), Lee Yoo Mi berperan sebagai Gang Nam Soon, seorang gadis eksentrik dan ceria dengan kekuatan luar biasa yang terbang ke Korea dari Mongolia untuk mencari orangtuanya. Ong Seong Wu akan berperan sebagai Gang Hee Shik, seorang detektif muda jujur ​​yang lulus dari universitas kepolisian.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama ini memperlihatkan pertemuan Gang Nam Soon dan Gang Hee Shik untuk pertama kalinya di bandara. Mereka berbagi kesempatan bertemu di bea cukai.

Gang Nam Soon, yang memiliki kelemahan terhadap pria tampan, tidak mampu mengendalikan senyumnya saat melihat Gang Hee Shik yang menarik, tetapi petugas tersebut tampak tidak terpengaruh saat dia menjalankan pekerjaannya. Kedua orang asing ini terus membuat janji kelingking atas barang bawaan yang dibawa Gang Nam Soon dari Mongolia, menimbulkan rasa ingin tahu tentang apa yang bisa mereka janjikan satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Di Balik Strong Girl Nam Soon

Gang Nam Soon dan Gang Hee Shik bertemu lagi dalam keadaan yang sangat berbeda. Setelah menjadi mitra dalam menyelesaikan kejahatan, keduanya menyamar bersama sebagai karyawan.

Gang Nam Soon, yang semangatnya terhadap keadilan tak tertandingi, tampaknya terbakar amarah, matanya berkobar karena tekad saat dia menatap sesuatu di kejauhan. Sementara itu, Gang Hee Shik yang ketakutan berusaha menenangkannya.

Lee Yoo Mi memuji pengalamannya bekerja dengan Ong Seong Woo. Ia mengatakan bahwa, "Saya pemalu, jadi butuh waktu bagi saya untuk dekat dengan orang lain, tapi saya langsung menjadi ramah dan nyaman dengan Ong Seong Woo."

"Di lokasi syuting yang mungkin melelahkan secara fisik, kami banyak bercanda dan mengatasi (kelelahan) bersama-sama, jadi kami mengembangkan ikatan yang cukup kuat," lanjutnya. "Kami mampu bertindak bersama dengan kerja tim yang hebat hingga akhir."

Sementara dalam potret berbeda, Kim Jung Eun yang berperan sebagai ibu Nam Soon, Hwang Geum Joo, juga tertangkap kamera sedang mendengarkan cerita Lee Yoo Mi dengan tatapan penuh kasih sayang.

4 dari 4 halaman

Raih Rating Tinggi

Penampilan penuh semangat dari Kim Hae Sook, yang memerankan nenek Nam Soon, Gil Joong Gan, sedang berlatih adegan di mana ia menggendong Kim Ki Doo, yang berperan sebagai putra Gil Joong Gan yang lemah, Hwang Geum Dong, juga dibagikan dalam teaser. Nuansa gelap dan karismatik dari Byun Woo Seok, yang dengan sempurna membenamkan dirinya dalam perannya sebagai Ryu Si Oh, seorang penjahat dengan ambisi yang tak terbayangkan. 

Pada Sabtu, 7 Oktober 2023 "Strong Girl Nam Soon" tayang perdana dengan rating pemirsa yang lebih tinggi daripada "Strong Woman Do Bong Soon" yang asli. Menurut Nielsen Korea, episode pertama "Strong Girl Nam Soon" mencetak rata-rata rating nasional sebesar 4,3 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan melampaui rating pemutaran perdana sebesar 3,8 persen yang dicapai oleh drama aslinya. Sementara itu, "The Escape of the Seven" di SBS, "Live Your Own Life" di KBS 2TV, dan "Arthdal ​​Chronicles 2" di tvN semuanya mengambil libur malam karena liputan Asian Games.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat