uefau17.com

25hours Hotel Jadikan SCBD Jakarta Sebagai Rumah Pertama di Asia Tenggara - Lifestyle

, Jakarta - Di berbagai belahan dunia, 25hours hotel telah memanjakan tamunya dengan menawarkan tak sekadar akomodasi dan sarapan. Hotel ini juga mengandalkan layanan kontemporer mulai dari restoran, bar, dan kafe hingga rangkaian produk toko yang dikurasi dengan detail seringkali juga bekerja sama dengan seniman secara bergantian.

Menawarkan narasi hotel yang penuh kejutan dan sentuhan petualangan bagi tamunya, sebentar lagi pengalaman itu juga bisa dirasakan di Indonesia. Melalui kerja sama Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) dan Ennismore, 25hours hotel The Oddbird akan dibuka di Jakarta pada akhir 2023.

"25hours Hotel The Oddbird Jakarta akan menjadi hotel 25hours pertama di Asia Tenggara," kata pendiri 25hours, Christoph Hoffmann dalam acara signing ceremony 25hours Hotel The Oddbird Jakarta yang digelar di Ashta District 8, SCBD, Kuningan, Jakarta, Jumat, 23 Juni 2023. 

25hours Hotel The Oddbird Jakarta berlokasi di District 8, sebuah area dengan desain arsitektur yang berbeda sehingga menarik perhatian banyak pengunjung di bilangan Kawasan Pusat Bisnis Sudirman. "Oddbird akan menjadi salah satu dari jenis di hotel di perkotaan," tambah Christoph Hoffman. 

Menurutnya, hutan, masyarakat kota, dan pantai-pantai cantik di Indonesia akan dihadirkan ke dalam hotel sebagai interpretasi lokal. Ia pun merasa senang bisa berkolaborasi dan akan mengembangkan ide lagi.  

Keterlibatan ini menandai sebuah babak baru dalam divisi perhotelan ASRI yang berkolaborasi dengan Ennismore, perusahaan perhotelan yang telah mengelola lebih dari 14 jenama hotel di seluruh dunia. ASRI dikenal memiliki rekam jejak yang kuat dalam membangun dan mengelola tempat tujuan gaya hidup yang ikonis di Jakarta dan sekitarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah 25hours Jakarta

25hours hotel di seluruh dunia dikenal dengan desain yang eksentrik dan kental dengan cerita uniknya. Sementara, 25hours hotel Jakarta akan dirancang oleh tim studio Stylt dari Swedia berkolaborasi dengan tim 25hours.

Total 345 kamar akan tersedia untuk hotel dan juga residences. Para tamu nantinya akan mendapatkan pengalaman yang berbeda, bahkan akan banyak cerita di balik setiap desainnya.

25hours juga merupakan sebuah urban sanctuary tempat para tamu dapat berekspresi dan merasa nyaman dengan menjadi diri sendiri. Akan hadir beberapa tempat untuk para tamu bisa bertemu dan membentuk sebuah komunitas baru.

Restoran COPA akan menghadirkan hidangan ala Amerika Selatan, sedangkan Monkey Bar yang terkenal di 25hours Berlin dan Dubai akan membawa energi Monkey Bar Berlin bagi para pecintanya di Jakarta. Banyak hal unik nantinya dapat ditemukan di 25hours hotel Jakarta, antara lain ruangan meeting dengan desain tematik, sarana kebugaran, dan kolam renang dengan pemandangan kota. 

 

3 dari 4 halaman

Restoran COPA dengan Hidangan Amerika Selatan

Bahkan 25hours hotel Jakarta juga bekerja sama dengan pembuat mobil premium dari Inggris, MINI, untuk memberikan pengalaman berkendara dengan mobil listrik menikmati Jakarta bagi tamunya. "Dengan bangga kami memperkenalkan konsep hotel baru yang unik di Jakarta, yang pertama di Asia Tenggara, 25hours Hotel The Oddbird," ujar Alexander Halim Kusuma, CEO ASRI di kesempatan yang sama.

Setiap 25hours Hotel bersifat individual dan dibuat sesuai karakternya masing-masing untuk menciptakan kenangan yang unik. Terinspirasi oleh lokasinya, setiap hotel dibentuk oleh seni, budaya, kuliner, dan cerita di sekitarnya.

Sangat demokratis dan toleran, Halim menyebut hotel akan menyambut siapa saja yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan berjiwa petualang. "Karena kami, di ASRI, berkomitmen untuk membangun lebih dari sekadar properti, kami berharap dapat menciptakan destinasi gaya hidup yang dikurasi dengan baik dengan pengalaman menyeluruh untuk meningkatkan kualitas hidup. Ini akan menjadi surga paradoks atau the paradise of the paradoxes," kata Alexander.

4 dari 4 halaman

Pameran Seni Pertama di Kamar Hotel

Sementara itu, ArtMoments Bali 2023 resmi dibuka pada Jumat, 23 Juni 2023. Pameran seni yang berlangsung pada tanggal 23--25 Juni 2023 ini bertempat di InterContinental Bali Resort, Jimbaran. 

Seri pertama ArtMoments Bali (AMB) mengusung tema "Infinite Boundaries". Pameran seni ini melibatkan lebih dari 100 seniman dari 15 galeri seni di Indonesia dan luar negeri serta 2 presentasi spesial, menurut keterangan tertulis yang diterima .

Uniknya, ArtMoments Bali merupakan satu-satunya hotel art fair di Indonesia. Pengunjung akan merasakan perspektif baru dengan menyaksikan seluruh karya seni dipajang dan ditata di kamar-kamar hotel InterContinental Bali Resort. 

"Para seniman akan merespons kamar-kamar hotel dengan karya seni mulai dari augmented reality, virtual reality, art toys, dan art print," ungkap Sendy Widjaja, Co-Founder dan Fair Director ArtMoments dalam jumpa pers ArtMoments Bali di kawasan Jakarta Selatan pada beberapa waktu lalu.

Pameran ini dibuka untuk para tamu undangan dan VIP pada 23 Juni 2023. Lalu, pada 24 dan 25 Juni 2023, publik dapat mengunjungi pameran seni yang berlangsung di InterContinental Bali Resort ini secara gratis dari pukul 13.00 sampai dengan 21.00 WITA. Gelaran ini digelar dengan arahan Art Director Rizki Zaelan

i. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat