uefau17.com

Nama Unik Putri Elon Musk Diganti Grimes, Panggilannya Jadi Why? - Lifestyle

, Jakarta - Putri Elon Musk dan Grimes, Exa, punya nama baru. Kabar bergantinya nama putri Elon Musk tersebut dibagikan Grimes melalui cuitan pada Kamis, 23 Maret 2023.

Dikutip dari Page Six, Selasa, 28 Maret 2023, Grimes membagikan cuitan bahwa putrinya yang berusia 1 tahun itu bernama "Y" atau "Why?" atau hanya "?". Pemilik nama asli Claire Elise Boucher itu mengakui "pemerintah tidak akan mengakui" simbol yang mewakili "rasa ingin tahu, pertanyaan abadi, dan semacamnya."

Musisi asal Kanada tersebut menyambut bayi perempuannya pada Desember 2021. Kehadiran putrinya melalui ibu pengganti dan menyembunyikan si kecil sampai tiga bulan kemudian.

"Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan," katanya kepada Vanity Fair dan mencoba menyembunyikan keberadaan bayinya yang "kolik" setelah Exa mulai menangis selama wawancara. Grimes menyebut pada saat itu bahwa nama panggilan putrinya adalah "Y".

Grimes dan Elon Musk telah putus pada saat cover story tersebut diterbitkan pada Maret 2022. Pasangan yang kerap putus-sambung itu pertama kali "berpisah" pada September 2021, juga punya seorang putra berusia 2 tahun. Nama awalnya tidak mengikuti pedoman California.

Untuk mematuhi hukum, Grimes dan Elon Musk mengubah nama bayi laki-laki mereka dari X AE A-12 menjadi X AE A-XII saat ia lahir pada Mei 2020. Grimes menjelaskan melalui Twitter pada saat itu bahwa huruf pertama nama unik itu berarti "variabel yang tidak diketahui", sedangkan AE adalah "ejaan elf dari Ai (cinta dan atau kecerdasan buatan)".

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Balik Nama Unik

Ia menambahkan, "A-12 = precursor to SR-17 (pesawat favorit kami). Tidak ada senjata, tidak ada pertahanan, hanya kecepatan. Hebat dalam pertempuran, tapi tanpa kekerasan. A=Archangel (Malaikat Agung), lagu kesukaanku)."

Musk mengklarifikasi dalam sebuah wawancara dengan Joe Rogan pada bulan yang sama ketika Grimes memilih nama itu. "Pertama-tama, pasangan saya adalah orang yang paling sering memunculkan nama itu," katanya. "Maksud saya hanya X, huruf X. Kemudian AE diucapkan seperti 'abu'," tambahnya.

Co-founder Tesla juga ayah dari lima anak dengan mantan istri Justine Musk - si kembar Griffiin dan Vivian, 19, dan kembar tiga Kai, Saxon dan Damian, 17. Pada November 2021, Musk menyambut pasangan kembar lainnya dengan eksekutif Neuralink-nya, Shivon Zilis.

Dikutip dari Showbiz , pada September 2021 lalu, Elon Musk mengumumkan kandasnya hubungan dengan sang kekasih, Grimes. Namun ia mengistilahkan ambyarnya hubungan ini sebagai "setengah berpisah."

"Kami setengah berpisah tapi masih mencintai satu sama lain, masih sering bertemu, dan masih berhubungan baik," tuturnya kepada Page Six, seperti diwartakan People, Minggu, 26 September 2021.

3 dari 4 halaman

Berpisah dengan Grimes

CEO Tesla yang bercita-cita bikin koloni manusia di Mars ini mengatakan kesibukannya dan sang penyanyi Kanada membuat mereka kerap terpisah.

"Pekerjaanku di SpaceX dan Tesla membuatku sering berada di Texas atau bepergian keluar negeri, dan pekerjaannya paling banyak di LA," kata Elon Musk.

Namun Elon menyatakan saat ini masih tinggal satu atap bersama Grimes dan sang buah hati, X Æ A-Xii, yang dipanggil orangtuanya sebagai Baby X.

Elon Musk dan penyanyi bernama asli Claire Elise Boucher ini kali terakhir diketahui tampil bersama di Met Gala dua minggu lalu. Namun, dalam event prestisius di bidang mode ini Grimes berjalan di karpet merah sendirian.

Met Gala adalah perhelatan yang bersejarah dalam perjalanan hubungan asmara mereka. Keduanya kali pertama diketahui menjalin asmara, setelah datang bersama ke acara ini pada Mei 2018.

Januari 2020 Grimes mengandung, dan mengonfirmasi bahwa ayah dari bayi dalam kandungannya adalah Elon Musk.

4 dari 4 halaman

Grimes Sindir Elon MuskGrimes Sindir Elon Musk

Grimes meluncurkan single berjudul "Player of Games" yang dirilis pada Jumat, 3 Desember 2021. Dikabarkan, dalam lagu ini ada sindiran halus untuk sang mantan kekasih, Elon Musk.

Dalam petikan lirik lagu tertulis bahwa seseorang jatuh cinta dengan pemain games terhebat. Sayangnya, pasangannya itu lebih menyukai games ketimbang dirinya.

Berikut lirik lagu "Player of Games" milik Grimes:

Baby

Would you still love me

Out on Europa?

Or will you forget?

La, la, la, la

 

Baby

How can I compare

To the adventure out there?

 

Sail away

To the cold expanse of space

Even love

Couldn't keep you in your place

But can't you love me like that?

Can't you need me like that?

 

If I loved him any less

I'd make him stay

But he has to be the best

Player of games

If I loved you any less

I'd make you stay

Player of games

Player of games

 

Player of games

Player of games

Player of games

Player of games

 

I'm in love with the greatest gamer

But he'll always love the game

More than he loves me (oh, oh)

 

Sail away

To the cold expanse of space

Even love

Couldn't keep you in your place

But can't you love me like that?

Can't you need me like that?

 

If I loved him any less

I'd make him stay

But he has to be the best

Player of games

If I loved him any less

I'd make him stay

Player of games

Player of games

 

Player of games

Player of games

Player of games

Player of games

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat