uefau17.com

Kelas Makeup Bareng MUA Ternama hingga Kolaborasi Fesyen di Ultah ke-11 Lazada - Lifestyle

, Jakarta - Menyambut ulang tahun ke-11 pada 27 Maret 2023 mendatang, Lazada menghadirkan beragam suguhan menarik. Bukan hanya promo belanja, tetapi juga menghadirkan kelas makeup bareng makeup artist atau MUA ternama Indonesia.

"Untuk brand beauty, kita ada kolaborasi. Kita bakal ada kelas makeup artist sama lima top MUA di Indonesia, ada Bubah Alfian, Marlene Harliman, Anpasuha, Victoria Makeup, dan Ryan Ogilvy," kata Vice President Marketing Branding Lazada Indonesia Irene Inonu saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Maret 2023.

Irene mengatakan pihaknya telah membuka pendaftaran untuk kelas makeup bareng MUA ternama ini sejak 15 Februari 2023. Syarat untuk mendaftar, dikatakan Irene, dengan berbelanja di LazBeauty.

Kelima MUA tersebut juga berkolaborasi dengan brand kecantikan. Sebut saja Anpasuha x Maybelline, Bubah Alfian x luxcrime, Marlene Harliman x MAC, Ryan Ogilvy x Somethinc, dan Victoria Makeup x Wardah.

LazBeauty MUA Master Class bakal dilaksanakan pada 17--18 Maret 2023 mendatang, dengan kelas makeup bareng Anpasuha, Bubahm dan Marlene pada 17 Maret 2023 dan bersama Ryan Ogilvy dan Victoria Makeup pada 18 Maret 2023. Para beauty enthusiast yang terpilih akan mendapatkan kesempatan mempelajari teknik merias wajah langsung dari para profesional pilihannya.

Bukan hanya dari beauty, Lazada juga berkolaborasi dengan enam brand fesyen terkurasi yang merepresentasi tiga gaya populer, yakni modest fashion, streetwear, dan kasual. Keenam brand fesyen tersebut adalah Klamby ZM by Zaskia Mecca, Russ & Com, Rown Division, This Is April, dan JINISO.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

11 Epic Deals

Mengusung semangat "Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu", di ulang tahun ke-11 Lazada menghadirkan "11 Epic Deals". Ini dapat dinikmati konsumen pada 3--13 Maret 2023 melengkapi program "11 Epic Collaborations" untuk kanal LazBeauty dan LazLook.

"Pastinya kalau Lazada ulang tahun sebelumnya kita cuma punya tiga hari, karena ini sudah ulang tahun ke-11, jadi ada 11 hari," kata Irene.

Makna angka "11" juga disertakan dalam setiap penawaran di ulang tahun. "Jadi, 11 hari nonstop voucher dan nonstop diskon," lanjutnya.

Daftar "11 Epic Deals" yang bisa dinikmati di aplikasi Lazada, yakni:

  • Tangkap "Kejutan Epic" berhadiah voucher belanja hingga Rp1,1 juta dan Samsung Galaxy Z Flip 4
  • LazLook & LazBeauty Exclusive Deals
  • Crazy Brand Mega Offer hingga 95 persen, Crazy Flash Sale mulai dari Rp1
  • Bonus Dadakan hingga Rp1,1 juta
  • Cashback hingga Rp110 ribu
  • Lazada Bestie Challenge dan IG Challenge
  • Gratis ongkir tanpa minimum pembelian, hingga pengiriman prioritas untuk wilayah Jabodetabek yang bisa dinikmati konsumen setia dari 3--13 Maret 2022 di aplikasi Lazada.
3 dari 4 halaman

Tangkap Kejutan Epic

Lazada Indonesia juga mengajak konsumen untuk berburu kejutan epic melalui promo interaktif bertajuk Tangkap "Kejutan Epic", melalui instalasi perburuan balon seru. Instalasi ini tersebar di beberapa bioskop CGV seperti CGV Central Park, CGV Grand Indonesia, CGV AEON JGC di Jakarta, serta CGV Paris Van Java dan CGV 23 Pascal di Bandung.

Mereka yang beruntung bisa mendapatkan voucher kejutan ulang tahun di dalam balon dengan nilai voucher hingga Rp1,1 juta serta mendapatkan promo menarik untuk barang-barang impian. Selain melalui instalasi onground secara langsung di bioskop-bioskop CGV, promo ini juga bisa dinikmati oleh semua konsumen di Indonesia melalui aplikasi Lazada dari manapun mereka berada, dengan mengetik "KEJUTANEPIC" di search bar dan konsumen berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam voucher belanja dan Samsung Flip 4 senilai Rp11 ribu saja.

Sementara, kombinasi brand fesyen lokal dan sosok inspiratifnya meliputi:

  1. Dara Arafah X ZM by Zaskia Mecca
  2. Amanda Rawles X This Is April
  3. Dwihanda X Klamby
  4. Rebecca Klopper X JINISO
  5. Rey Mbayang X Russ Co
  6. Gabriel Prince X Rown Division
4 dari 4 halaman

Tren Belanja Online

Sementara, tren belanja online melonjak tajam ketika pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Peningkatan ini yang juga dirasakan hingga saat ini, saat kasus Covid-19 telah melandai.

"Tren belanja meningkat untuk online, waktu itu pandemi mengubah habit orang, yang tadinya biasa belanja offline. Belanja online harga lebih murah. Seller yang hanya punya toko di Lazada bisa menghasilkan income," kata Irene.

Ia menambahkan, "Kebiasaan ini didorong e-commerce memberikan fasilitas-fasilitas yang ok untuk konsumen. Pengiriman cepat, gratis ongkir (ongkos kirim), diskon-diskon, dan special collaboration."

Irene mengatakan bahwa fesyen dan kecantikan adalah dua kategori yang banyak dilirik oleh para konsumen. "Karena itu perkembangan bagus banget dan progresif campaign-campaign dua kategori ini," katanya.

Mengingat kedua kategori tersebut banyak diminati, maka suguhan istimewa dari kolaborasi fesyen dan kecantikan dihadirkan di perayaan ulang tahun ke-11 Lazada. Melalui kolaborasi ini, pengguna Lazada berkesempatan untuk mendapatkan mengakses koleksi eksklusif terkini yang dihadirkan oleh brand dan KOL terpilih selama periode ulang tahun Lazada, yaitu 3--13 Maret 2023.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat