uefau17.com

Ubah Penampilan dengan Rambut Bondol? Lihat Inspirasinya di Sini! - Lifestyle

, Jakarta Sebagian perempuan mungkin tidak memilih untuk memiliki gaya rambut bondol. Bagaimana tidak? Persepsi bahwa rambut bondol itu identik dengan tomboy dan tidak feminim sangatlah melekat. 

Akan tetapi, sebagian yang lain menjadikan rambut bondol sebagai gaya yang dipilihnya. Pasalnya, dengan gaya rambut seperti itu penampilan akan menjadi nyaman dan praktis. Selain itu, penampilan juga bisa semakin unik dan stand out. 

Untuk Anda yang ingin mengubah gaya rambut di tahun yang baru ini, berikut adalah inspirasi rambut bondol yang bisa dicoba ya!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1. Pixie Cut

Model rambut satu ini menjadi model yang paling banyak digandrungi oleh perempuan. Jika Anda memiliki rambut halus, pixie cut sangat cocok diaplikasikan.

Pixie Cut terlihat sangat pendek di bagian samping dan belakang kepala. Dan di bagian atas, dibuat lebih panjang. Pada bagian poni juga dipotong menjadi pendek, seperti di atas alis.

2. Bob

Rambut bondol wanita satu ini juga bisa Anda jadikan pilihan jika ingi mengubah gaya rambut di tahun yang baru. Bob merupakan potongan rambut yang sederhana dan bisa membuat wajah jadi terlihat lebih ramping. 

Gaya rambut satu ini juga cocok jika Anda ingin menghadiri acara yang mengharuskan memakai pakaian formal.

3. Pixie Asimetris

Potongan rambut bondol wanita yang terbilang ikonik adalah pixie asimetris. Model rambut satu ini terlihat lebih panjang pada satu sisi dibandingkan sisi yang lain.

Dengan memilih potongan rambut ini, wajah Anda akan terlihat lebih ramping dan tirus. Dan pada bagian mata serta garis rahang akan terlihat lebih menonjol. 

4. French Bob

Potongan rambut satu ini akan memancarkan citra klasik. French bob bisa Anda jadikan pilihan tepat jika ingin memperlihatkan area garis rahang. Anda juga bisa menggabungkan potongan ini dengan poni yang menutupi dahi agar lebih stand out.

5. Shaggy Bob

Ingin memperlihatkan kesan edgy pada penampilan Anda? Potongan rambut Shaggy bob sangat cocok dipilih. Rambut bondol yang terkenal di era 70-an ini sengaja ditata berantakan agat lebih menarik.

Shaggy bob memiliki ujung rambut yang sedikit berombak sehingga cocok untuk menambah tekstur pada rambut pendek. Jika Anda memiliki rambut yang lurus, potongan rambut bondol wanita satu ini tepat diaplikasikan. 

Di atas merupakan lima inspirasi rambut bondol yang dapat Anda aplikasikan di penampilan pada tahun yang baru ini. Agar penampilan rambut bondol semakin menawan, Anda bisa memakai sampo yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rambut ya!

 

(*) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat