uefau17.com

Diduga Mabuk, Adik Kate Moss Bikin Tato di Wajah Saat Liburan di Bali - Lifestyle

, Jakarta - Ada banyak bagian tubuh yang biasa dibuatkan tato. Namun apa yang dilakukan adik supermodel Kate Moss, Lottie Moss, sepertinya jarang dilakukan orang kebanyakan, bahkan rasanya sangat dihindari bagi seorang model.

Lottie yang baru-baru ini berlibur ke Bali, membuat tato di bagian wajahnya saat sedang berada di sana. Beredar kabar kalau ia melakukan itu dalam keadaan mabuk, tapi Lottie tidak mengungkapkan kondisi dirinya saat membuat tato.

Melansir People, 23 Desember 2022, model asal Inggris ini memperlihatkan tato tersebut di akun media sosial miliknya. Ia terlihat mempunyai tato di bagian pipi kirinya.

Tato itu bertuliskan "Lover," dan Lottie Moss membukanya dalam wawancara baru-baru ini dengan Glamour UK.  "Sejak rehabilitasi, saya telah melakukan perjalanan penemuan diri. Saya telah menghabiskan banyak waktu di Bali, dikelilingi oleh alam, membaca sendiri atau menghabiskan waktu dengan orang-orang yang berpikiran sama – dan belajar mencintai diri sendiri lagi sementara akhirnya bebas dari kehidupan saya sebelumnya," tuturnya.

Sebelumnya, Lottie berterus terang tentang perjuangan melawan kecemasan dan menggunakan zat untuk mengobati diri sendiri. Ia sempat membagikan kegiatannya di rehabilitasi pada Februari 2022 lewat akun TikTok miliknya.

Dalam keterangannya, dia menulis, "Saya pikir saya terlalu menganggap euforia dalam arti sebenarnya," tapi tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai euforia tersebut "Itulah mengapa saya memutuskan untuk mentato wajah saya; kata `kekasih` di bawah mata saya, Ya, itu impulsif, tetapi setelah bertahun-tahun dikendalikan, itu adalah cara saya untuk menyatakan bahwa saya bebas. Saya tidak lagi dikendalikan," lanjut Lottie Moss.

Di awal bulan ini, Lottie juga membagikan perjalanannya untuk mendapatkan tato, merenungkannya setelah itu dan mengakui bahwa itu "bisa dilakukan tanpa melakukan apa-apa." Ia menambahkan,"Kita akan belajar menyukainya. Dunia akan belajar menyukainya. Ibuku akan belajar menyukainya, mudah-mudahan, ya. Yang terpenting, jangan minum alkohol, anak-anak."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sukses di Dunia Model

Lottie membela kesuksesannya di dunia modeling dalam serangkaian cuitan pada Rabu, 21 Desember 2022, saat dia menanggapi klaim bahwa dia terkenal karena Kate Moss.  Tweet tersebut mengikuti serangkaian artikel yang diterbitkan oleh Vulture dan majalah New York tentang "bayi nepo", tokoh-tokoh dalam industri hiburan dengan orangtua atau kakek nenek terkenal.

"Saya sangat muak dengan orang-orang yang menyalahkan nepotisme mengapa mereka tidak kaya dan terkenal atau sukses," tulisnya, "Hidup ini tidak adil - jika Anda memusatkan pikiran pada sesuatu, Anda dapat mencapai apa pun! Jadi, alih-alih menjadi negatif tentang kesuksesan orang lain, pergi dan cobalah membuat milik Anda sendiri!" sambungnya.

Lottie yang sepertinya telah menghapus akun Twitter-nya menambahkan bahwa meskipun dia "memiliki hak istimewa untuk berhubungan dengan model besar", dia masih berterima kasih atas kesempatan menjadi model.

Di Indonesia juga ada figur publk yang punya tato di wajah. Aktris Sheila Marcia Joseph termasuk salah satu artis yang identik dengan tato di sekujur tubuhnya. Namun beberapa waktu lalu wanita kelahiran Malang ini membuat keputusan besar dengan menghapus beberapa tato di bagian tubuhnya.

3 dari 4 halaman

Hapus Tato di Wajah

Sheila menghapus satu per satu tato di tubuhnya. Meskipun sakit dan harus meninggalkan bekas luka bakar, ia sudah tak ambil pusing lagi. Salah satu yang dihapus Sheila adalah tato di bagian wajahnya. 

Meski demikian, proses penghilangan tato menggunakan metode laser ini tak bisa langsung sekaligus. Seiring waktu, tato yang dimiliki aktris sekaligu DJ ini tampak memudar dan hilang. Penampilan terbaru Sheila usai hapus tato pun mencuri perhatian publik. Parasnya yang cantik tanpa tato terlihat lebih fresh dan cantik.

Apa yang dilakukan Lattie Moss dan Sheila Marcia ternyata masih kalah ekstrem dengan seorang ibu dengan lima anak asal Irlandia Utara. Ia menepis saran putrinya untuk tidak menato bola matanya karena potensi kebutaan.

Saran putrinya yang diabaikan membuatnya sekarang kehilangan penglihatan. Mengutip dari NYPOST, Jumat (9/12/2022), Anaya Peterson, seorang mahasiswa hukum, kagum dengan model Australia Amber Luke, yang menato bola matanya dengan warna biru cerah dan menjadi buta selama tiga minggu setelahnya.

4 dari 4 halaman

Tato di Bola Mata

Meskipun Luke mendapatkan penglihatannya kembali, tampaknya Peterson yang berusia 32 tahun mungkin akan kehilangan penglihatannya untuk selamanya.  "Saya hanya akan mendapatkan satu (tato mata) pada awalnya, karena saya pikir jika saya menjadi buta, setidaknya saya memiliki mata yang lain. Saya seharusnya bertahan dengan itu," kata Peterson kepada Kennedy News.

"Putri saya memberi tahu bahwa saya tidak boleh melakukan itu (tato). Ia pun bertanya, 'Bagaimana jika sampai menjadi buta?' Dia sama sekali tidak setuju,". Sekarang Peterson berharap mendengarkan nasihat bijak anaknya yang berusia 7 tahun," tambahnya.

Wanita asal Belfast, Irlandia Utara ini tinggal di rumah sakit karena modifikasi bola mata setelah reaksi potensial terhadap tinta itu sekarang mengklaim berisiko terkena katarak. Peterson selalu akan mengalami masalah dengan matanya, karena dia tidak bisa menghilangkan tinta tato di matanya.

"Dari kejauhan, saya tidak bisa melihat ciri-ciri wajah," katanya. "Jika bola mata saya tidak ditato, saya tidak akan mengalami masalah ini. Bahkan hari ini saya bangun dengan lebih banyak floaters (bayangan bintik-bintik) di mata saya. Dan itu berbahaya,".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat