uefau17.com

Bill Gates Bakal Punya Cucu Perempuan, Jennifer Umumkan di Momen Baby Shower Bertema Natal - Lifestyle

, Jakarta - Jennifer Gates, putri dari Bill Gates sang pendiri Microsoft mengumumkan akan segera memiliki bayi perempuan. Ia mengungkapkan rasa bahagianya dan berbagi potretnya saat mengandung anak pertamanya dalam baby shower bertema Natal.

"Masih seperti mimpi setelah baby shower ini 💓✨," ungkap siswa sekolah kedokteran itu menulis tayangan slide di Instagram, dikutip Sabtu (26/12/2022). Ia melanjutkan, "Terima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya dan bayi perempuan begitu banyak cinta dari dekat dan jauh dan @melindafrenchgates untuk menyelenggarakan malam yang luar biasa ini,".

"Hati kami sangat penuh. 🙏," lanjut wanita berusia 26 tahun itu. "Juga terima kasih kepada semua kreatif, dan orang-orang hebat yang mengadakan acara yang sangat istimewa ini, semua pekerjaan Anda terus membuat saya takjub!" tambah Jennifer tampak sangat bersyukur.

Ibu Jennifer, Melinda Gates, berkomentar, "Itu adalah malam yang sempurna. Aku mencintaimu! 💗" Mantan ilmuwan komputer berusia 58 tahun itu berfoto dengan calon putrinya di depan pohon Natal, dikelilingi oleh kado berwarna merah muda.

Jennifer, yang mengenakan gaun merah dengan lengan panjang tipis dan tumit yang serasi ke acara tersebut, mengunggah lebih banyak foto di Story-nya, menyebutnya "Hati & Perut sangat penuh". Calon ibu itu memulai debutnya dengan bayinya di unggahan Instagram pada November silam, satu tahun setelah dia dan suaminya Nayel Nassar berjalan menyusuri lorong. 

"bersyukur," pasangan itu menulis kehamilan bersama mereka sekitar bulan lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cucu Pertama Bill Gates

Si kecil yang kini diketahui berjenis kelamin perempuan akan menjadi cucu pertama Melinda dan Bill. Saudara laki-laki Jennifer, Rory, dan saudara perempuannya, Phoebe, masing-masing berusia 23 dan 20 tahun, diketahui belum mulai berkeluarga. "Saya sangat bersemangat untuk bertemu si kecil ini dan melihat kalian berdua menjadi orang tua. 💖," ungkap Melinda melalui Instagram bulan lalu.

Jennifer dan Nassar (31), diketahui mulai berkencan pada 2017, mereka lalu bertunangan tiga tahun kemudian. "Nayel Nassar, kamu adalah satu-satunya," tulis Jennifer di samping foto lamaran pada Januari 2020.

“Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kita belajar, tumbuh, tertawa dan mencintai bersama,” pungkasnya saat itu. "Ya jutaan kali lipat. AHHH!!!” 

Mengutip dari kanal Tekno, , 17 Oktober 2021, Putri Bill Gates dan Melinda French, Jennifer Gates resmi menikah dengan tunangannya, Nayel Nassar. Mereka menikah secara muslim pada Jumat, 15 Oktober 2021, malam waktu setempat. Demikian dikutip dari New York Post.

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Mewah

Jennifer Gates ketika itu berjalan ke altar didampingi oleh Bill Gates dan Melinda. Dalam resepsi, Jennifer tampak mengenakan gaun pengantin putih karya perancang Vera Wang, ia juga sempat berpose bersama para pengiring pengantinnya.

Sekitar 300 tamu menghadiri pesta pernikahan anak pendiri Microsoft ini, termasuk Georgina Bloomberg. Mereka menggelar pesta pernikahan di properti Bill Gates, yaitu rumah peternakan Westchester Country, yang nilainya USD 16 juta di Sabtu sore.

Acaranya berlangsung sangat mewah dan kabarnya memakan biaya hingga 2 juta dolar atau setara Rp28,1 miliar. Pesta pernikahan pesohor ini berlangsung tertutup. Namun, menurut media yang meliput, sorak sorai terdengar dari peternakan itu sebelum pukul 17.30 sore. Para fotografer merekam momen manis pasangan suami-istri ini sebelum badai. Dirayakan dengan meriah, pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar juga dilengkapi dengan kue pengantin dua tingkat berwarna putih dari toko kue terkemuka Laduree.

4 dari 4 halaman

Sosok Suami Jennifer Gates

Bukan hanya itu, hiburannya pun tidak tanggung-tanggung. Band asal Inggris Coldplay dan musisi Harry Hudson dijadwalkan tampil di resepsi. Seorang tetangga Bill Gates yang tinggal di dekat rumah peternakan itu mengaku bisa mendengar beberapa persiapan sebelum acara.

"Saya bisa mendengar mereka di sana sekarang membuat persiapan di menit-menit terakhir," ungkap Linda Dupree si tetangga.

Paduan suara juga terdengar dari peternakan kuda. Tampak pula lalu lalang belasan staf katering dengan kemeja hitam dan celana panjang. Masih menurut sang tetangga, panggung utama pernikahan telah dibangun beberapa hari terakhir menyerupai taman botani.

Melansir dari People, Jumat 31 Januari 2020, suami Jennifer Gates, yakni Nayel Nassar dilahirkan di Amerika Serikat dari orangtua milioner. Meski lahir di Chicago, dari biografinya di Global Champions League, Nayel besar di Kuwait.

Nassar dikabarkan tumbuh dengan pengasuhan yang kaya oleh orangtuanya yang menjalankan firma arsitektur dan desain di Kuwait. Mereka kemudian pindah ke Negeri Paman Sam pada 2009, menurut Al Arabiya English dan Emirates Woman.

Desember 2017 lalu, Nayel dan putri Bill Gates ini kembali ke negara di Asia Barat itu untuk kunjungan menjelang liburan. Nayel pernah mengabadikan potretnya dan sang kekasih di tempat itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat