uefau17.com

ALLU Indonesia Jadi Bentuk Level-Up dari Nanboya Indonesia - Lifestyle

, Jakarta - Nanboya merupakan institusi pembeli barang terkemuka dari Jepang untuk pembelian barang-barang bermerek baik bekas maupun baru. Mereka sudah memiliki lebih dari 159 toko di 19 negara termasuk di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Nanboya sudah hadir sejak tahun 2020 dan sampai saat ini telah memiliki 11 cabang di 5 kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali dan yang terbaru, Medan.

Nanboya sudah hadir di Indonesia selama kurang lebih dua tahun. Kini Nanboya Indonesia hadir dengan wajah baru sebagai ALLU Indonesia yang merupakan bentuk Level-Up dari Nanboya Indonesia.

Perubahan Nanboya Indonesia menjadi ALLU Indonesia ini telah diawali dengan pembukaan cabang barunya di Medan yang merupakan cabang pertama di pulau Sumatera.

Mengikuti kesuksesan pembukaan cabang di Medan, ALLU Indonesia kali ini membuka cabang barunya di Alam Sutera, Tangerang. Lokasinya tepatnya berada di Cohive Worktren Alam Sutera lantai 7, Jl. Jalur Sutera Barat. Area ini dipilih karena lokasinya yang strategis dekat dengan IKEA dan Mall @ Alam Sutera.

“Cabang Alam Sutera ini menjadi cabang kedua yang dibuka dengan nama ALLU Indonesia. Untuk cabang lain di seluruh Indonesia juga sedang dalam tahap rebranding dan diawali dari cabang yang ada di Jakarta” ungkap Hermin Hartono, selaku Head Business Operation ALLU Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Layanan

“Kami tidak menghilangkan layanan kami yang sudah berjalan sebelumnya. Contohnya Nanboya Booking Service, yang kini menjadi ALLU Booking Service atau ABS, malah akan terus kami tingkatkan mulai dari pelayanannya hingga benefitnya” tambahnya.

“Seperti pembukaan cabang ALLU Indonesia yang sebelumnya, promo Cash Back juga kami berikan sebesar Rp. 500.000 untuk 10 customer pertama, dengan bertransaksi minimal Rp. 10.000.000 atau transaksi minimal Rp. 5.000.000 per single item, mendapat cashback Rp. 250.000.

Promosi ini berlaku selama dua minggu dari 29 September ini,” tambah Prelia Heryanti, atau yang akrab disapa Aya, selaku Head Concierge ALLU Indonesia.

Untuk informasi promo dan program menarik lainnya dapat ditemukan di instagram kami @allu.indonesia serta melaui website allu.id atau dapat menghubungi PIC Public Relation ALLU Indonesia, Dellyana di 0821 3650 6512

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat