uefau17.com

Kaesang Pangarep Dikabarkan Bakal Menikah Desember 2022, Sahabat Erina Gudono Angkat Bicara - Lifestyle

, Jakarta - Hubungan asmara yang dirajut putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan jebolan Puteri Indonesia, Erina Gudono sepertinya makin serius dan bahkan sudah mengarah ke pernikahan. Rencananya Jokowi bakal menikahkan putra bungsunya itu pada Desember 2022 di Solo.

Pernikahan Kaesang dan Erina terungkap saat Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa memberikan sambutan mewakili Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada pembukaan grand final e-sport di GOR Sritex Arena, Sabtu (10/9/2022) sore. Teguh mengungkapkan bahwa Gibran tidak bisa menghadiri acara itu karena sedang ada acara keluarga di Yogyakarta.

"Yang pertama, kami mohonkan izin pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta," kata Teguh Prakosa dalam sambutannya, dilansir dari kanal Regional .

Selain Kahiyang Ayu yang pernah angkat bicara di media sosial, kabar kedekatan Erina Gudono dan Kaesang yang sudah semakin serius juga diungkapkan salah satu sahabat finalis Puteri Indonesia DIY 2022 itu. Sahabat Erina yang bernama Fransisca Oktaviani Hardiputri itu bahkan sudah mengetahui kapan pesta pernikahan itu akan digelar.

Fransisca juga merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 yang mewakili Kalimantan Selatan. Dalam ajang yang digelar pada Mei 2022 tersebut, Fransisca terpilih sebagai salah satu pemenang gelar Puteri Intelegensia.  

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jakarta atau Solo

Ia tinggal di Jakarta karena sudah cukup lama berkiprah di dunia hiburan sebagai model maupun pemain sinetron. Meski mengaku cukup dekat dengan Erina, sayangnya ia belum mau mengatakan soal tanggal dan waktu acara yang cukup buat publik penasaran. 

"Kalau tanggal aku nggak bisa kasih tahu, biar mereka (Erina dan Kaesang) langsung yang kasih tahu," kata Fransisca dikutip dari program Best Kiss di kanal Indosiar di Vidio.com, 9 September 2022.  Menurut Fransisca, akan lebih baik apabila publik menunggu kabar dari Erina Gudono ataupun Kaesang Pangarep.

"Kita tunggu aja apakah tahun ini atau tahun depan," ujarnya.  Fransisca menjelaskan sahabatnya itu memang tak mau memberitahu lebih jauh rencana pernikahannya dengan Kaesang.

Erina hanya meminta agar para sahabatnya mendukung rencana pernikahannya lewat doa agar semua dapat berjalan lancar. Sebagai sahabat, Fransisca hanya bisa mengatakan pada Erina bahwa mereka selalu ada untuk dirinya dan siap jika harus terbang ke Jakarta atau Solo untuk menghadiri pesta pernikahannya.

3 dari 4 halaman

Pria yang Tepat

'"Dia mohon doanya karena kita sudah bilang 'Er abis ini kita siapin waktu pokoknya buat Erina. Mau nanti di Solo apa mau di Jakarta, atau dua-duanya', kita masih nunggu itu," jelas Fransisca.

"Nanti ditunggu langsung dari Erina segi temanya apa karena menurut aku pasti Erina memberikan yang terbaik dan bawa budaya juga," sambungnya.  Fransisca juga mengatakan bahwa selama dirinya melihat Erina berpacaran dengan Kaesang, sahabatnya itu berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan selalu semangat menjalani aktivitasnya.

Menurut Fransisca, Kaesang dan Erina sangat cocok satu sama lain. Mengingat sahabatnya merupakan sosok wanita yang berprestasi dan baik, Fransisca bersyukur Erina bertemu dengan pria yang tepat untuk mendampingi dirinya sampai tua kelak.

"Aku cuma bisa berdoa agar semua lancar dan kita semua hadir di hari bahagianya Erina dan Kaesang," pungkas Fransisca. Beberapa hari lalu, isyarat Kaesang dan Erina akan menikah juga sudah terlihat. 

4 dari 4 halaman

Foto Prewedding

Keduanya menonton pertandingan derby Jateng Liga 1, antara Persis Solo dan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu, 3 September 2022.  Saat itu, Erina Gudono menonton di tribun VVIP dengan memakai jersey Persis Solo merah dengan nomor punggung 11 bertuliskan "Kaesang". Sementara Kaesang mengenakan kaus putih polos.

Usai pertandingan, adik Gibran Rakabuming Raka itu sempat melayani pertanyaan wartawan. Sedangkan Kaesang meminta Erina untuk masuk terlebih dahulu ke dalam mobil.  Saat ditanya mengenai hasil pertandingan yang berakhir imbang 0-0, Kaesang justru mengaku hanya ingin melihat Stadion Manahan Solo.

Dia juga mengatakan melihat stadion untuk mengecek lokasi foto prewedding. "Ngecek venue buat prewed," kata Kaesang seperti dilansir dari kanal YouTube 'berita surakarta' pada Minggu, 4 September 2022.

Namun saat ditanya kapan akan digelar pemotretan prewedding Kaesang justru tampak tersipu malu. Ia tidak mau berbicara banyak terkait rencana pemotretan tersebut. "Nanti saja, nanti salah ngomong aku," jawabnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat