uefau17.com

Solusi Kebutuhan Serat Harian dan Sukseskan Program Diet - Lifestyle

, Jakarta - Mobilitas yang tinggi menuntut segala hal serba cepat dan membuat kita akhirnya memilih sesuatu yang instant, khususnya untuk makanan. Yang akhirnya setiap hari kita banyak mengkonsumsi makanan instan yang mengandung lemak, minyak, karbohidrat, gula, tanpa memikirkan gizi dan serat harian yang masuk.

Padahal banyak sekali dampak kurang baik yang ditimbulkan. Sebut saja obesitas hingga peningkatan risiko diabetes. Salah satu penyebabnya dari penyakit tersebut adalah karena tubuh kekurangan asupan serat. Sebenarnya apa itu serat? Serat termasuk dalam salah satu jenis nutrisi yang memiliki peranan sangat penting untuk kesehatan tubuh.

Saat tubuh kekurangan serat, gejala yang akan ditimbulkan sering kali tidak disadari! Badan kesehatan dunia atau WHO menyatakan, kebutuhan serat harian kita dalam 1 hari adalah sekitar 25 – 30 gram.

Itu setara dengan 5 kepalan tangan kita atau sekitar 2 – 3 mangkuk sayur tetapi faktanya menurut Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, setidaknya lebih dari 90% penduduk di Indonesia mengalami kekurangan serat (Sumber : Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas), Kementerian Kesehatan, 2018).

Menurut Marketing Manager, Mr. Jerry Bolang, kondisi ini yang akhirnya membuat PT. Avail Elok Indonesia pada September 2019 menghadirkan Nutrashake sebagai suplemen serat yang dapat membantu memenuhi kebutuhan asupan serat harian kita. Nutrshake juga telah mengantongi izin dari BPOM RI dan Halal MUI sejak awal di edarkan.

Nutrashake ini merupakan supplement fiber yang tidak hanya bermanfaat untuk memenuhi asupan serat, akan tetapi juga memiliki sederet manfaat yang bisa kita dapatkan saat rutin mengkonsumsi Nutrashake.

Dr. Bumi Caraka selaku Product Consultant PT. Avail Elok Indonesia juga menambahkan, “Selain untuk melancarkan buang air besar, Nutrashake juga bermanfaat menjaga kadar gula darah dalam tubuh, menjaga kadar kolesterol dalam batas normal dan yang paling banyak kami miliki testimoninya adalah Nurtashake dapat membantu dalam menjalankan program diet., jelasnya dalam pernyataan tertulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Efek Kenyang Lebih Lama

Beliau kembali menjelaskan, bahwa Nutrashake mengandung 5 bahan alami yaitu Lemon, Inulin, Kiwi, Aloe Vera dan Psyllium Husk. Vitamin C dan antioksidan di Sari Lemon pada Nutrashake mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.

Lemon juga mengandung pektin yaitu salah satu jenis serat larut yang bermanfaat untuk menyehatkan saluran cerna, menjaga tekanan darah, mengatasi kolesterol tinggi, mencegah penyempitan pembuluh darah, serta mengandung flavonoid untuk mencegah kanker.

Serat dalam lemon juga dapat memberikan efek kenyang lebih lama. Menjaga kelembapan kulit, membuat kulit terlihat lebih segar, dan dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput dan garis halus.

Dengan tagline #jangantakutmakanenak, Nutrashake berharap dapat menjadi suplemen fiber yang tidak hanya dapat memenuhi serat harian, tetapi juga dapat meningkatkan kesehatan pada pencernaan, serta menjadi solusi bagi siapapun yang sedang menjalankan program diet.

Seperti yang dirasakan oleh salah satu konsumennya, Ika Avianty, yang berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16kg dan mendapatkan kulit yang cerah dan sehat dengan rutin mengkonsumsi Nutrashake dua sachet dalam sehari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat