uefau17.com

Vivi Marlinda Berbagi Keunikan Varian Brownies di The Vlinds & Sweet - Lifestyle

, Tangerang Teksturnya yang lembut dengan citarasa manis membuat brownies selalu mendapatkan tempat spesial di penggemar kuliner. Meski tampilannya sederhana, kalau sudah tersedia di atas meja, siapapun yang melihatnya ingin segera melahap.

Buat para penikmat kudapan manis di Tangerang, ini saat yang tepat mencicipi beragam varian brownies lezat dari The Vlinds & Sweet. Dirintis oleh Vivi Marlinda pada tahun 2020, usaha kuliner ini berawal dari hobi masak yang dimulainya setelah resign dari kerja kantoran.

"Di setiap kesempatan acara keluarga, brownies saya banyak digemari oleh keluarga dan sering diminta untuk membuatkan hampers. Akhirnya saya memberanikan diri untuk menjual brownies agar lebih produktif selain menjalani peran sebagai ibu rumah tangga,” jelas Vivi.

Yuk, simak keunikan brownies The Vlinds & Sweet.

Original Brownies

Pecinta classic brownies wajib mencicipi varian brownies ini dari The Vlinds & Sweet. Mengusung ciri khas tekstur bagian dalam yang kaya rasa dan tampilan shiny crust di atasnya. Kenikmatan di setiap gigitannya makin optimal berkat topping almond dan chocolate chips.

Tersedia dalam 2 ukuran yang bisa dipilih sesuai keinginan, menu manis ini cocok dijadikan teman ngopi atau hampers buat orang-orang terdekat.

Cream Cheese Brownies

Selanjutnya, The Vlinds & Sweet juga menawarkan kreasi Cream Cheese Brownies. Kombinasi manis dan gurih khas cream cheese akan menyerbu lidah sejak santapan pertama. Tampilan unik, dengan corak cantik yang membuatnya pas dihadiahkan sebagai kejutan manis bagi pasangan atau kerabat yang lagi isoman.

Lotus Biscoff

Berkat citarasanya yang unik, kombinasi cokelat dan Lotus Biscoff nyatanya sukses memenangkan hati pecinta brownies. Kreasi ini menjawab tantangan yang sempat dihadapi oleh Vivi.

“Banyaknya penjual kue dan brownies serupa, jadi saya harus menghadirkan sesuatu yang berbeda, tapi kualitas dan rasa yang harus tetap terjaga,” jelasnya.

Selain ketiga varian di atas, masih ada beragam menu andalan The Vlinds & Sweet. Mulai dari Melted Cheese Brownies, Green Tea Brownies, Classic Cheese Brownies, Marmer Cake, Cheese Stick, Donat, kue kering Lidah Kucing, dan Cookies Kelapa.

Khusus untuk brownies panggang, Vivi mengaku keunggulannya ada pada teksturnya yang lebih fudgy dan 100% dibuat dengan butter tanpa minyak. Serunya lagi, The Vlinds & Sweet juga melayani pengiriman ke luar kota.

“Beberapa ada yang dikirim ke Bogor, Bandung, dan Solo. Kapan pun bisa dipesan, hari ini pesan dan besok akan dikirim,” jelasnya.

Vivi berharap usaha kulinernya dapat membuka gerai offline store dan makin dikenal luas oleh masyarakat. Salah satu upaya yang ditempuh adalah The Vlinds & Sweet bergabung dengan ManisdanSedap.com, platform yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi , Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya lebih mudah menemukan dan memesan beragam menu PO dari berbagai daerah, tapi juga mendukung UMKM kuliner agar lebih mudah melakukan pemasaran. Berpeluang meningkatkan penjualan dan mendapatkan pelanggan baru, daftarkan usaha kulinermu sekarang juga ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat