uefau17.com

Aktor All of Us Are Dead Yoon Chan Young Didapuk Jadi Duta Merek Pertama Coach Korea - Lifestyle

, Jakarta - Melanjutkan kampanye global untuk menata kembali warisan dan merayakan generasi baru, Coach mengumumkan duta besar pertama untuk Korea. Yang didapuk, tidak lain tidak bukan, adalah aktor Yoon Chan Young.

Bintang drama All of Us Are Dead ini dianggap mewujudkan nilai-nilai Coach karena sepenuh hati memperjuangkan optimisme, menurut keterangan yang diterima , Jumat, 4 Maret 2022. Ia juga menunjukkan keberanian untuk benar-benar mengejar jati diri.

Debut Chan Young dengan merek mewah asal New York ini terepresentasi dalam koleksi Spring 2022 denim Signature ready to wear dan tas punggung Hitch. Sementara kemitraan lain akan mencakup kampanye iklan untuk barang-barang kulit, siap pakai, dan alas kaki.

Bersemangat untuk jadi bagian cerita Coach, Chan Young mengatakan bahwa ia "sangat senang jadi duta merek Coach." Aktor 20 tahun tersebut menyebut Coach cocok dengan gaya pribadinya, selain juga menginspirasinya.

Di unggahan Instagram-nya, baru-baru ini, aktor film Mothers ini membagikan hasil pemotretannya dengan merek mewah tersebut. Di kolom komentar, Coach tampak menyambutnya, menuliskan, "Kami sangat senang Anda bergabung di #CoachFamily!" sambil membubuhkan emoji hati.

Koleksi Coach musim ini, Nylon menuliskan, menawarkan penggambaran warna-warni dari Horse and Carriage yang ikonis dengan tema "That's My Ride." Sebagai bagian dari babak selanjutnya dari kampanye Signature mereka, Coach melanjutkan narasi yang mencerminkan optimisme dan sikap saat ini dengan memadukan ikon merek untuk menceritakan kisah generasi baru.

Foto kampanye terbarunya juga menampilkan Danielle, Este, dan Alana Haim dari American Pop Rock Band HAIM. Ada juga penyanyi dan aktor Tiongkok Ma Zhe, serta supermodel global Xiao Wen Ju.

Kampanye ini memadukan pola Signature yang ikonis dengan gaya pribadi mereka sendiri. Pihaknya juga menonjolkan pendekatan orisinal terhadap warisan Coach.

Ini dapat dilihat pada potongan denim siap pakai dan sepatu bot. Tidak ketinggalakn ikon Coach yang sudah dikenal, termasuk Rogue, Tabby, dan Field Tote. "Kesenangan dan optimis, Spring 2022 merayakan kode rumah kami melalui sudut pandang generasi baru," kata direktur kreatif Coach, Stuart Vevers, mengutip WWD.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Jennifer Lopez

Lebih lanjut Vevers mengatakan, "Ini mengungkap apa yang selalu saya sukai dari Coach, yang merupakan cara warisan kami dapat jadi platform untuk ekspresi individu dan ide-ide berani yang membentuk masa depan.”

Jennifer Lopez juga jadi salah satu dari nama-nama berwajah berani yang tampil di kampanye Spring 2022 Coach. Kampanye ini juga menampilkan Megan Thee Stallion, Noah Beck, Wisdom Kaye, dan Kōki dalam sketsa yang dirancang untuk membangkitkan adegan nostalgia berkendara.

3 dari 5 halaman

Palet Warna Pop

Vevers bekerja sama dengan sutradara dan fotografer Tyler Mitchell dalam kampanye teranyar Coach. Secara visual, mereka menata ulang logo kuda dan kereta Coach dalam palet warna pop untuk pertama kalinya.

Kampanye ini dilakukan di kota-kota di seluruh dunia bekerja sama dengan duta merek Dean Fujioka dan Shawn Dou, juga bintang TikTok Parker Kit Hill dan Elsa Majimbo. Selain video dan gambar, "That's My Ride" juga akan ditampilkan di stasiun bus dan sepeda Kota New York.

4 dari 5 halaman

Rekam Karier Yoon Chan Young

Yoon Chan Young sendiri, kendati dikenal luas sebagai Lee Cheong San di serial All of Us Are Dead, telah memulai kariernya sebagai aktor cilik. Korean Binge melaporkan, Chan Young telah muncul di delapan film dan 19 serial TV.

Ini termasuk Dr. Romantic (2016) dan Still 17 (2018). Ia juga berpartisipasi sebagai kameo dalam drama Do You Like Brahms? (2020). Sejauh ini, ia telah meraih tiga penghargaan sebagai "Aktor Muda Terbaik" untuk penampilannya dalam drama Mama (2014), Everything and Nothing (2019), dan Doctor John (2019).

5 dari 5 halaman

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat